Pusing Cari Penyedia Jasa? “Jasaku” Ini Dijamin Akan Hidup Kamu Lebih Praktis

Admin
Admin,
Selasa, 07/02/2017 16:40 WIB
Pusing Cari Penyedia Jasa? “Jasaku” Ini Dijamin Akan Hidup Kamu Lebih Praktis
Om Kumis - Melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci sprei, memperbaiki genteng yang bocor, atau mengisi freon air conditioner yang habis, dan masih banyak lagi mungkin untuk beberapa orang terlihat sangat mudah. Namun, kesibukan di kantor ataupun aktifitas lainnya atau tidak adanya waktu luang membuat hal-hal yang semestinya dilakukan tersebut menjadi terbengkalai. Tidak hanya itu, tidak optimal layanan yang diberikan oleh tenaga jasa yang kita sewa untuk mengerjakan hal tersebut terkadang justru membuat sang konsumen harus bekerja dua kali.

Namun, dengan perkembangan internet saat ini yang begitu revolusioner, hal-hal tersebut dapat diatasi dan dilakukan dengan menggunakan berbagai layanan praktis yang terdapat pada aplikasi melalui gadget kamu. Hanya melalui sentuhan jari, jasa servis, jasa kebersihan, jasa perawatan kendaraan, perawatan untuk diri sendiri, untuk hewan peliharaan, bahkan untuk keadaan darurat sekalipun menjadi suatu hal yang mudah. Namun, apakah semua aplikasi layanan jasa itu profesional? Optimal? Dan yang terpenting Gak Ribet?

Sebagai pengguna internet yang aktif, tentu kamu sudah tahu bahwa sudah ada begitu banyak website atau aplikasi yang menawarkan solusi untuk mengatasi masalah-masalah uang tersebut di atas. Banyak aplikasi atau website yang menyediakan jasa apapaun mulai dari laundry, service AC, sedot WC, sevice kendaraan, dan masih banyak lainnya.


Namun sebagai konsumen yang cerdas, kamu tentu tak akan asal pilih aplikasi penyedia jasa yang banyak tersedia. Hal utama yang biasa dilakukan oleh konsumen cerdas adalah melihat rekam jejak penyedia jasa, baik buruknya kualitas, terpercaya atau tidak, mudah tidaknya digunakan aplikasi itu, kepastian harga, dan berapa banyak vendor ternama yang bekerja sama dengan aplikasi tersebut.

Diantara sekian banyak aplikasi penyedia jasa yang bisa diunduh di play store, ada satu aplikasi yang layak untuk diunduh. Nama aplikasi tersebut adalah “Jasaku”. Mengusung jargon “Make Life Easier”, aplikasi ini memang tidak mengecewakan.

Sebagai user, tentu kita tak ingin ribet saat menggunakan aplikasi. Konsumen selalu mencari yang gampang digunakan dan tak bertele-tele. Dan yang pasti informasi yang kita dapat harus real time. Misalnya konsumen ingin memperbaiki AC pada hari ini, maka ia akan mencari tukang AC yang bisa hari ini, bukan besok atau lusa. Disinilah kelebihan dari aplikasi Jasaku ini. Aplikasi ini memberikan informasi secara real time. Namun user juga dapat melakukan reservasi pemesanan melalui aplikasi sesuai dengan hari dan jam yang di inginkan.


Satu kelebihan lagi dari aplikasi ini adalah adanya fixed price per jasa, sehingga konsumen sudah tahu berapa jumlah uang yang akan dikeluarkan, tanpa menebak-nebak yang biasanya akan meleset.

“Sistem layanan Jasaku itu real-time. Kami ingin meringkas waktu dengan mempermudah user dalam mengambil keputusan untuk jasa yang dibutuhkan. Sebab kebutuhan sehari-hari itu sifatnya urgent dan perlu dipenuhi dalam rentang waktu yang cepat. Kami juga memberikan fixed price per jasa, sehingga lebih akurat,” demikian pernyataan CEO Jasaku, Fanny Setiadi Faizal, kepada Daily Social.


Sebagai konsumen yang cerdas, biasakan untuk tidak langsung percaya dengan “janji manis” penyedia aplikasi. Cari tahu dulu rekam jejaknya, berapa banyak vendor terpercaya yang mau bekerja sama dengan mereka.

Aplikasi Jasaku sendiri saat ini telah bermitra lebih dari 200 perusahaan penyedia jasa terdiri dari 31 layanan service yang terdiri dari 5 jenis jasa, yaitu Home Care, Car Care, Personal Care, Pet Care, dan Layanan Emergency.


Layanan service yang disediakan aplikasi Jasaku ini diantaranya adalah : Service AC, Service Kulkas, Service Dispenser, Service Mesin Cuci, Service Pompa Air, Cuci Sofa, Laundry Kordin, Laundry Karpet, Cuci Spring bed, Ahli Kunci rumah, Sedot WC, Jasa Kebersihan rumah, Poles mobil, Alarm Mobil, Service mobil, Grooming hewan peliharaan, Penitipan hewan peliharaan, Laundry Baju, Laundry sepatu, Manipedi, Pijat, Tata rambut , Make Up Artis, Sulam Alis, Sulam Bibir, Photography , layanan darurat derek mobil, tambal ban, accu mobil dan ahli kunci mobil.


Sebagai user tentu kita tak ingin ribet dalam menggunakan aplikasi. Disinilah kelebihan Jasaku. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat jelas. User atau konsumen dapat memilih sendiri jasa dan vendor yang sesuai dengan keinginan berdasarkan lokasi yang sudah disesuaikan dengan lokasi pengguna, waktu, jasa yang sesuai dengan kebutuhan, dan harga per jasa.

Kemudian konsumen akan menerima 3-5 penawaran dari penyedia jasa dengan estimasi harga dan kontak info. Untuk lokasi vendor, hal ini berguna untuk menjamin jam kedatangan vendor dapat tepat waktu. Apabila dalam proses order vendor tiba-tiba tidak bisa memenuhi pemesanan, pengguna akan mendapat notifikasi untuk melakukan pemesanan ulang.


Sebagai konsumen, hal-hal yang dikhawatirkan selama ini seperti tidak berkualitasnya penyedia jasa, harga yang tidak pasti, dan molornya waktu penyedia jasa, dapat teratasi jika menggunakan aplikasi layanan penyedia jasa, “Jasaku”. Tak berlebihan rasanya jika Jasaku berani mengusung jargon “Make Life Easier”.


Lihat juga info inspiratif OmKumis lainnya di sini.