Datacolor Ambil Bagian dalam Pameran Mesin Tekstil dan Garmen di Shanghai

Admin
Admin,
Minggu, 06/11/2016 09:30 WIB


Datacolor Ambil Bagian dalam Pameran Mesin Tekstil dan Garmen di Shanghai
Om Kumis - Penyedia solusi manajemen warna dan teknologi komunikasi terkemuka dunia, Datacolor, akan memamerkan solusi alur kerja warna di ajang pameran internasional, ITMA Asia 2016 di Kota Shanghai China.
Pameran mesin tekstil dan garmen internasional itu akan digelar pada tanggal 21-25 Oktober 2016.

Seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, Kamis (13/10), produk-produk yang akan dihadirkan meliputi spectrophotometer seri 800 dan 500. Dua produk ini yang mampu menyediakan solusi pengukuran warna yang paling terkemuka. "Serta produk Match Textile yang terbaru, software formulasi warna," demikian keterangan tertulis Datacolor.

Kredit Foto : Indo Inter Tex

Selain itu, Datacolor juga akan menghadirkan produk mesin lab dyeing dan dispenser warnanya, yang dirancang untuk kinerja yang cepat, akurat, dan handal untuk industri tekstil, yang meliputi AHIBA IR Pro, unit mesin dyeing tekstil mutakhir dan Autolab TF 80, dispenser laboratorium, dengan gravimetrik yang berkinerja tinggi, tidak menggunakan selang.

Tim Aplikasi pakar Datacolor akan turut hadir di ITMA Asia untuk menjawab semua pertanyaan teknis seputar berbagai produk Datacolor.
Datacolor merupakan pemimpin terkemuka untuk manajemen warna secara global. Datacolor selama ini menyediakan perangkat lunak, instrumen, dan layanan servis untuk menjamin terciptanya warna yang tepat dan akurat pada material, produk, dan gambar.

Kredit Foto : Indo Inter Tex

Berbagai solusi inovatif Datacolor telah digunakan oleh banyak merek terkenal, produsen, dan profesional di industri kreatif untuk menciptakan kualitas warna yang presisi selama lebih dari 45 tahun.

Perusahaan ini juga menyediakan penjualan barang, pusat perbaikan, dan dukungan konsumen di lebih dari 100 negara di Eropa, Amerika, dan Asia. Datacolor melayani berbagai industri mulai dari tekstil dan pakaian jadi, cat dan cat pelapis, otomotif, dan plastik, serta fotografi, desain, dan videografi.