Ahmad Dhani Dideklarasikan Jadi Cawabup Bekasi

Admin
Admin,
Senin, 14/11/2016 09:41 WIB


Ahmad Dhani Dideklarasikan Jadi Cawabup Bekasi
Om Kumis - Pentolan band Dewa, Ahmad Dhani akhirnya resmi maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Ia dideklarasikan menjadi bakal calon Wakil Bupati mendampingi bakal calon Bupati Sa'adudin.

Dhani diusung oleh Partai Gerindra. Sementara Sa'adudin diusung Partai Keadilan Sejahtera.
Deklarasi keduanya berlangsung di sebuah hotel di Tambun, Bekasi, Minggu (18/9).
Sa'Duddin menyatakan siap membangun Kabupaten Bekasi bersama Dhani. Ia optimistis bersama Dhani bisa memenangi pilkada.
"Hari ini luar biasa, semangat kemenangan, aura kemenangan sudah nampak di mata. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput," kata Sa'duddin.

Anggota DPR itu PKS itu menyatakan siap mengembalikan kesejahteraan rakyat Bekasi.
Tak lupa ia memuji calon wakilnya itu sebagai sosok yang cerdas dan memiliki wawasan luas.

"Saya tahu beliau orang cerdas, saya tidak peduli jika ada isu miring mengenai Dhani, karena setiap orang memiliki banyak kekurangan. Tetapi saya yakin dengan kemampuan beliau dan saya tidak ragu," katanya,

Sementara itu, Dhani menyatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi politikus setelah deklarasi di Bekasi ini. Dhani berjanji untuk selalu mendukung Sa'duddin.
"Karena telah dilamar oleh ustaz Sa'duddin, jadi saya sah jadi politikus. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya," katanya.

Dhani mengaku menerima pinangan Sa'duddin karena memiliki kesamaan dari partai oposisi pemerintahan yang berkuasa saat ini. Dhani jelas menyebut ia adalah simpatisan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu Dhani juga berjanji akan pindah dari Jakarta, tempat tinggalnya selama ini, ke Kabupaten Bekasi jika terpilih nanti. Ia mengaku sudah membeli tanah yanga akan dibangun menjadi kediamannya bersama keluarga. Dengan begitu ia bisa menjadi lebih dekat dengan warga Bekasi.