Ahmad Dhani Direstui Prabowo Jadi Cawabup Bekasi

Admin
Admin,
Selasa, 15/11/2016 00:42 WIB


Ahmad Dhani Direstui Prabowo Jadi Cawabup Bekasi
Om Kumis - Ketua Umum Partai gerakan Indonesia Raya dikabarkan merestui Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dhani akan mendampingi bakal calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera Sadudin.

Juru bicara sekaligus pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, Sabtu (17/9) mengatakan, restu Prabowo turun bersamaan dengan keluarnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra tanggal 15 September 2016.

Menurut Ramdan, surat rekomendasi itu ditandatangani oleh Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Setelah direstui Prabowo, pasangan calon ini dideklarasikan pada hari Minggu (18/9) di Tambun.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Bekasi Heri Syamsuri membenarkan pengurus pusat partainya telah merestui Ahmad Dhani sebagai calon Wakil Bupati. Karena Gerindra akan bekerja ekstra demi memenangkan pasangan tersebut.

"Kami akan menggerakkan mesin partai hingga ke pelosok," kata Heri.

Heri menilai Dhani merupakan sosok yang ideal untuk membangun Kabupaten Bekasi demi bersaing dengan daerah lain di Indonesia, seperti Karawang, DKI Jakarta, Kota Bandung, dan lainnya yang dianggap sudah lebih baik dari Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Dhani sebelumnya mengaku siap membantu Saudin. Ia bertekad menjadikan Bekasi planet tujuan, merujuk olok-olok pada Bekasi yang kerap menyebut daerah ini berada di planet lain. Dhani meyakini Bekasi bisa dijadikan kota tujuan wisata.