BASKET

Fenomenal! Ini Dia Evolusi Sepatu Air Jordan - Part 2

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 15/09/2017 16:34 WIB


Fenomenal! Ini Dia Evolusi Sepatu Air Jordan - Part 2
Om Kumis - Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya: Fenomenal! Ini Dia Evolusi Sepatu Air Jordan dari Masa ke Masa (1)
Dalam artikel sebelumnya telah dibahas tentang Air Jordan yang menjadi pionir tren sepatu bola basket di dunia walaupun mendapat ancaman dari NBA karena telah mendobrak aturan konvensional di NBA.

Keputusan Nike untuk melawan ancaman NBA dan tetap menjadikan Michael Jordan sebagai ikon dengan sepatu Air Jordan ternyata berbuah manis. Nike menjadikan ancaman NBA sebagai strategi marketing mereka dengan mengangkat promosi  bahwa Air Jordan membawa perubahan dan memberikan kekuatan sehingga NBA harus melarang penggunaan sepatu Air Jordan.

Air Jordan I yang fenomenal itu laris manis di pasaran. Pertaruhan Nike memberi kontrak ekslusif kepada Michael Jordan dan memproduksi Air Jordan berakhir dengan kesuksesan besar. Seiring dengan kehebatan dan prestasi yang ditorehkan oleh MJ, Nike memanfaatkan peluang dengan jeli dan terus membuat seri-seri terbaru Air Jordan yang tak pernah sepi peminat.

Hingga Michael Jordan pensiun dari olahraga basket, bahkan hingga sekarang ini, sepatu Air Jordan tetap laku keras dan menjadi sepatu favorit banyak orang. Bahkan pemain-pemain besar NBA saat ini seperti seperti Dwayne Wayde dan Carmello Anthony juga memakai sepatu Air Jordan.

Berikut ini penampakan sepatu Air Jordan seri berikutnya, lanjutan dari artikel pertama (Fenomenal! Ini Dia Evolusi Sepatu Air Jordan dari Masa ke Masa (1)


#13  "The Black Panther"



#14  "Race Ready" 


#15  "Speed of Sound"



#16  "The Wizard"




#17 "Jazzed Up" 


#18  "Last Dance"




#19  "Full Flex"



#20  "Living Greatness" 




#21 "Performance Luxury DNA"




#22  "Hit the Afterburners"



#23  "The Number of Greatness"



#24  "Beyond"



#25