Saat Mantan Terus Menggoda, Hadapi Dengan 4 Jurus Ampuh Ini

Admin
Admin,
Kamis, 16/02/2017 17:40 WIB


Saat Mantan Terus Menggoda, Hadapi Dengan 4 Jurus Ampuh Ini
Om Kumis - Putus cinta memang menyakitkan, apapun alasannya. Meskipun sakit, sebaiknya kamu nggak boleh terus terpuruk dengan kegagalan kisah cintamu. Salah satu cara yang ampuh untuk melupakan sang mantan adalah dengan menjalin hubungan asmara yang baru dengan sang pengganti yang tentu diharapkan bisa lebih baik dari sang mantan.

Memulai dan mencoba mempertahankan hubungan asmara dengan pasangan kamu yang baru tentu juga bakal banyak tantangannya. Salah satu tantangan yang sering terjadi dan justru berpotensi untuk menjadi masalah yang pelik bagi kehidupan baru kamu adalah datangnya godaan dari sang mantan.

Mungkin kamu akan merasa galau saat mantan kamu terus mencoba menggoda kamu untuk balikan dengannya. Dengan contoh kasus bahwa kamu sudah jadian dengan orang lain saja kamu masih bisa merasa galau, apa jadinya kalo kamu ternyata masih sendiri dan belum menemukan pasangan yang cocok? Sementara sang mantan gencar menyerang dengan godaan-godaan mautnya?

Nah, sebelum kamu luluh dengan godaan dari sang mantan, ada baiknya kamu mengingat kembali apa yang sudah terjadi. Kalo memang mantan adalah orang yang tepat untuk kamu, kenapa hubungan asmara kalian kemarin bisa kandas? Jika sang mantan terus menggoda, bertahanlah dengan jurus ampuh yang akan Omkumis berikan khusus untuk kamu yang lagi galau. Simak baik-baik ya.


1 . Kenapa Harus Balikan


Coba ingat kembali apa alasan kalian putus. Kalo memang benar-benar sayang dan cinta, tentu ada alasan kuat untuk mempertahankan hubungan kalian. Pasti ada alasan yang kuat kenapa harus putus. Nah begitu juga sekarang, pikirkan kembali apakah ada alasan kuat untuk balikan?


2. Anggap Angin Lalu


Banyak cara dilakukan mantan untuk menggoda kamu, misalnya dengan mencoba telpon, mengirim pesan via aplikasi chatting, mention di medsos, ngepost foto-foto kalian saat bersama dulu di medsos, dan masih banyak cara lainnya. Abaikan saja semua godaannya itu dan anggap sebagai angin lalu saja.


3. Posisikan Diri Kamu Sebagai Pemenang


Seperti dijelaskan di atas, saat mantan menggodamu dengan mengirim pesan via aplikasi chatting, cukup dibaca saja dan tak usah dibalas. Biarkan saja dia menderita menerima kenyataan bahwa kamu sama sekali nggak merespon godaannya. Posisikan diri kamu sebagai pemenang dengan menganggap bahwa dia mengejar-ngejar kamu dan kamu tidak menanggapinya.


4. Jujur Menolak


Kalau misalnya kamu sudah merasa terteror dengan pesan-pesannya di aplikasi chatting, saatnya bagi kamu untuk jujur dan dengan tegas menolak godaannya. Bilang saja kalau kamu kini sudah bahagia dengan pacar baru kamu dan tidak mau diganggu oleh dia lagi. Titik.


Lihat juga info lainnya seputar gaya hidup di sini.