HUBUNGAN

Sadar Gak, 5 Perubahan Sikap Pacar Ini Menandakan Bahwa Dia Sudah Jenuh dan Ingin Putus!

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 15/08/2017 22:50 WIB


Sadar Gak, 5 Perubahan Sikap Pacar Ini Menandakan Bahwa Dia Sudah Jenuh dan Ingin Putus!
Om Kumis - Dalam sebuah hubungan asmara, tentu selalu ada riak-riak masalah, baik yang serius maupun yang biasa saja. Efek dari masalah itu ada dua, yaitu pasangan bakal semakin kuat hubungannya setelah bisa menyelesaikan masalah dan satunya lagi adalah berakhirnya hubungan asmara alias putus.  Selain itu masih banyak penyebab putusnya sebuah hubungan asmara, misalnya saja karena salah satu pihak sudah merasa bosan dan jenuh dengan hubungan cinta mereka.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi munculnya kejenuhan dan menjaga hubungan asmara tetap awet dan jauh dari kata putus.
Nah, yang menjadi masalah adalah ketika pacar kamu merasa jenuh dengan hubungan cinta kalian, tapi dia tetap bertahan denganmu. Bisa saja pacar kamu sebenarnya ingin mengakhiri hubungan denganmu, tapi nggak mau menyatakan terlebih dulu dan menunggu kamu menjadi pihak pertama yang mengucapkan kata putus. 

Lalu bagaimana caranya untuk tahu bahwa pacar kamu sebenarnya sudah jenuh dengan hubungan cinta kalian dan ingin putus denganmu? Berikut ini Omkumis akan memberikan tips untuk mengenali lebih dini perubahan sikap pacar kamu yang menandakan bahwa ia ingin putus denganmu. Yuk, simak baik-baik di bawah ini.

1. Mulai menghindar

Kredit Foto: ivetta.ua

Ketika frekuensi waktu kalian bersama mulai berkurang, dan sang pacar mulai menghindar untuk bertemu dengan berbagai macam alasan, maka kamu wajib waspada. Hal ini bisa jadi adalah tanda-tanda dia mulai jenuh dengan hubungan asmara kalian. Bisa jadi pacar kamu tak sibuk tapi karena malas bertemu denganmu. Mennghindar adalah salah satu tanda yang paling dikenali bahwa dia merasa jenuh dan ingin berpisah. Jika kamu masih ingin mempertahankan hubungan asmara kalian, segera ajak diskusi dan selesaikan masalah yang mengganjal.

2. Cepat Tersinggung

Kredit Foto: zumi.md

Kenali perubahan sikap pacar kamu apakah tiba-tiba merasa lebih cepat tersinggung di depan kamu. Ketika pacarmu yang biasanya sabar lalu berubah menjadi lebih sensitif dan cepat tersinggung, itu artinya dia mulai merasa kurang bahagia bersamamu. Ketika merasa bosan laias jenuh, orang pasti lebih cepat marah dan lebih sensitif. Begitu pula dengan pacar kamu yang mungkin sudah ingin putus denganmu.

3. Cuek dan mulai nggak peduli

Kredit Foto: warpedspeed.com

Saat pacar kamu mulai cuek dan nggak peduli lagi dengan kamu, sudah jelas bahwa ingin segera mengakhiri hubungan asmara kalian. Bedakan sikap saat kalian baru pertama jadian yang tentu sikapnya sangat peduli dan perhatian kepadamu. Saat ia mulai nggak bertanya kabar kamu, apa yang kamu lakukan, maka waspadalah! 


4. Mulai rajin mengajak bertengkar

Kredit Foto: pinterest.com

Seperti yang dijelaskan di poin kedua diatas, sat pacar kamu lebih cepat tersinggung dan makin sensitif maka itu artinya ia sudah merasa tak bahagia lagi denganmu. Nah, perhatikan apakah pacar kamu berubah menjadi orang yang sering marah bahkan terhadap hal-hal yang sepele? Apakah kemudian pacar kamu mulai sering menyulut dan mengajak bertengkar yang terkadang tanpa alasan jelas? Jika iya, maka bisa diapstikan bahwa ia sudah tak nyaman dengan hubungan asmara kalian dan ingin putus.

5. Tidak pernah ada

Kredit Foto: buddhistdoor.org

Ketika pacar kamu sudah mulai nggak peduli lagi denganmu, maka sudah jelas bahwa ia tak ingin lagi menganggap kamu sebagai pacar. Saat kamu sedang ada masalah dan dia tak pernah ada untuk kamu, atau bahkan sama sekali nggak peduli tentang apa yang kamu alami, bersiaplah menunggu waktu untuk menjadi seorang jomblo.


Itu tadi adalah tanda-tanda untuk mengenali bahwa pacar kamu sudah merasa jenuh dan ingin segera putus denganmu. Kalau kamu masih ingin mempertahankan hubungan asmara kalian, segera atasi dan selesaikan secara baik-baik supaya hubungan asmara kalian se,akin kuat. kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang tips seputar hubungan asmara, klik saja di sini.

Baca juga: