HUBUNGAN

7 Alasan Mengapa Gebetanmu Tiba-tiba Menjauh Darimu. Wajib Tahu!

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 03/01/2018 23:31 WIB


7 Alasan Mengapa Gebetanmu Tiba-tiba Menjauh Darimu. Wajib Tahu!
Om Kumis - Apakah saat ini kamu sedang punya gebetan? Salah satu hal yang bikin bingung sekaligus menjengkelkan adalah ketika kita belum yakin apakah doi punya perasaan yang sama dengan kita. Saat kita sudah berusaha keras untuk membuatnya terkesan, kita masih harus merasakan deg-degan dan menebak apakah dia juga punya rasa yang sama seperti yang kita alami. Momen seperti itulah yang terkadang bikin galau, perasaan geregetan dan penasaran bercampur aduk menjadi satu. Iya nggak?

Yang bikin lebih bingung adalah ketika sedang berusaha melihat,mengamati, menebak,menunggu dan berharap respon dari sang gebetan, tiba-tiba saja doi malah menjauh dan terkesan menghindar. Bingung kan jadinya? Doi yang selama ini dekat dengan kamu, mendadak menjauh. Kamu pasti bertanya-tanya apa sebabnya. Perasaan galau tentu muncul dan tak bisa dihindari. Ngaku deh!

Tentunya gebetan kamu punya alasan tersendiri yang tak ia ungkapkan kenapa doi tiba-tiba menjauh dari kamu. Bisa jadi ada beberapa kemungkinan alasan yang mendasari doi memilih menghindar dari kamu. Penasaran dan bingung kira-kira apa saja alasannya? Simak penjelasan singkat khas Omkumis di bawah ini.

1. Takut Dipermainkan

Kredit Foto: ladepeche.fr

Coba lakukan instropeksi tentang sikap kamu kepadanya selama ini. Apakah kamu terkesan atau terlihat tidak serius mendekatinya? Atau kamu malah pernah menyakitinya secara nggak sengaja. Jika iya, maka dia menghindar dari kamu karena takut dipermainkan oleh kamu. Kalau kamu memang ingin mendapatkan cintanya, dekati dia dan yakinkan bahwa kamu tidak sedang mempermainkannya.


2. Tak Ingin PHP

Kredit Foto: iwacilive.com

Saat sang gebetan pujaan hatimu mendadak menjauhi kamu bisa jadi karena doi menyadari kalau kamu ingin menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman biasa. Dia sudah tahu kamu menaruh harapan padanya, sedangkan doi hanya ingin sekedar berteman denganmu dan tak lebih sehingga sang gebetan  menghindar demi tak ingin memberi harapan palsu kepada kamu.


3. Ingin Melihat Perjuangan Kamu

Kredit Foto: dawoman.ru

Coba kamu lihat seperti apa pergerakanmu mendekatinya. Sudah maksimal belum? Sudah serius belum? Gebetan mendadak menjauhi kamu mungkin karena doi ingin melihat kamu berusaha lebih alias ingin melihat perjuangan kamu mendapatkan cintanya. Mungkin doi hanya ingin melihat tingkat keseriusan kamu dalam mendekatinya


4. Tertarik Dengan Yang Lain

Kredit Foto: familyexpert.ru

Perhatikan apakah selama ini kamu punya saingan untuk mendapatkan cintanya? Kalau memang ada, waspadalah karena bisa saja doi lebih tertarik dengan saingan kamu dibanding pacaran sama kamu. Nah, berusahalah untuk berbuat sesuatu untuk menarik hatinya kembali kepadamu. Ingat kembali poin nomor 4 di atas, berjuanglah dan perlihatkan keseriusanmu.


5. Belum Siap Berkomitmen

Kredit Foto: tomasalud.com

Salah satu hal penting dalam sebuah hubungan asmara adalah soal komitmen. Masalahnya tidak semua orang siap dengan komitmen itu. Banyak kasus gagal pacaran karena belum siap menjalankan komitmen. Nah, perhatikan baik-baik apakah gebetan kamu saat ini sudah siap berkomitmen. Jika doi tiba-tiba saja menjauh darimu, bisa jadi ia belum siap berkomitmen dalam sebuah hubungan asmara. Jangan berkecil hati, sabarlah dan yakinkan doi secara perlahan.


6. Takut Bertepuk Sebelah Tangan

Kredit Foto: machicon.jp

Coba searang kamu instropeksi diri, apakah selama ini sikapmu kepadanya sudah menunjukkan bahwa ingin memiliki cintanya. Ataukah kamu justru terlihat dan bersikap sok cuek padanya? Gebetan kamu menjauhi kamu bisa jadi karena dia berpikir bahwa kamu tidak tertarik padanya. Bisa jadi doi takut cintanya bertepuk sebelah tangan denganmu. Nah, sekarang saatnya menunjukkan bahwa kamu memang menginginkannya berada di sisi kamu. Selamat berjuang!

7 . Takut Jebakan Friendzone

Kredit Foto: baomoi.com

Salah satu momok menakutkan dalam sebuah hubungan pertemanan adalah terciptanya situasi pelik yang disebut 'Friendzone'. Kamu pasti tahu kan betapa sakitnya dan menderitanya saat kamu terjebak situasi yang bernama ‘friendzone’? Ya, bisa jadi salah satu alasan gebetan kamu menjauh dari kamu adalah karena takut terkena jebakan friendzone ini. Jika demikian, maka doi tentunya ingin hubungan yang lebih dari sekedar friendzone. So, kejar terus dan bikin dia yakin kalau kamu ingin menjalin hubungan asmara dengannya.

Sobat Omkumis, itu tadi 7 alasan yang bisa saja terjadi untuk menjawab pertanyaan kenapa gebetan kamu tiba-tiba menjauh darimu. Tujuh alasan tadi bisa kamu jadikan bahan instropeksi supaya perjuanganmu mendekati sang gebetan tak berakhir sia-sia. Selamat berjuang memenangkan hatinya ya, tetap semangat! Dapatkan tips-tips menarik lainnya seputar hubungan asmara, di sini.




.
.

Trending

  • {{ trend.numb }}