HUBUNGAN

Kenali 5 Tanda Pacar Sudah Bosan Dengan Kamu

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Senin, 08/01/2018 23:49 WIB


Kenali 5 Tanda Pacar Sudah Bosan Dengan Kamu
Om Kumis - Dalam sebuah hubungan asmara, terutama kalau sudah dijalani dalam waktu yang lumayan lama, rasa bosan atau jenuh itu pasti pernah timbul. Seharmonis apapun, seberapun mesranya kamu dan pacarmu, pasti pernah ada masa dimana kamu merasa bosan dan butuh waktu untuk sendiri. Iya nggak?

Rasa bosan yang “dipelihara” dan nggak segera kamu cegah dan atasi bakal menjadi bom waktu yang siap meledak kapan saja. Rasa bosan bisa menjadi pemicu untuk mengatakan ‘putus’ dan mengakhiri hubungan. So, kalau kamu ingin mempertahankan hubungan asmara kalian, pertahankan hubungan kalian supaya tetap hangat.

Nah, bagaimana cara untuk mengetahui kalau pacar kamu bosan pacaran sama kamu? Sebenarnya ada tanda-tanda atau ciri-ciri yang mudah untuk dilihat dirasakan. Untuk memastikannya, kenali tanda-tanda kebosanan seperti yang Omkumis jelaskan di bawah ini. Perhatikan ya.

1 . Dingin

Kredit Foto: pinterest.com

Perubahan paling kentara saat pacar kamu mulai bosan dengan kamu adalah perubahan sikapnya yang biasanya perhatian, kini mendadak jadi dingin atau cuek. Kalau doi mulai nggak peduli lagi dengan apa yang kamu lakukan, waspadalah, kemungkinan besar pacar kamu sudahbosan dengan hubungan asmara kalian.


2. Sok Sibuk

Kredit Foto: cosmo.ru

Saat kamu ngajak ketemuan atau jalan, kemudian pacar kamu terlihat ‘sok sibuk’ alias nggak bisa nemenin kamu karena ada acara lain, waspadalah. Perhatikan kalau perilaku ‘sok sibuk’ ini sering dilakukan, sebenarnya itu hanyalah sekedarnya alasan yang dibuat untuk menghindar dari kamu.


3. Makin Jarang Memberi Kabar

Kredit Foto: esraelhikme.com

Perhatikan apakah pacar kamu semakin jarang memberi kabar dan menanyakan kabar kamu. Perhatikan juga apakah dia semakin jarang telpon atau chatting, padahal biasanya kamu dan pacar kamu hampir tak putus chatting sepanjang hari. Jika iya, bisa jadi dia sudah bosan sama kamu.

4. Gampang Tersinggung

Kredit Foto: t6tt.com

Perhatikan apakah akhir-akhir ini pacar kamu sering marah karena kesalahan kecil atau bahkan marah tanpa sebab. Apakah pacar kamu mendadak mudah tersinggung dan baperan? Perubahan emosi itu bisa jadi menandakan bahwa pacar kamu sudah bosan sama kamu dan memancing kamu untuk ikut marah dan kemudian bertengkar. Semakin sering bertengkar, risiko putus akan semakin besar.


5. Lebih Sering Jalan Sama Teman-Temannya

Kredit Foto: fresh.news

Ketika pacar kamu selalu memiliki waktu untuk berkumpul dan jalan sama teman-temannya dibanding sama kamu, bisa jadi dia lebih menemukan kenyamanan bareng teman-temannya daripada bersama kamu. Nongkrong bareng temen-temennya adalah salah satu cara menghindar dari kamu dan juga merupakan tanda kebosanannya terhadap hubungan kalian.


Gimana sobat Omkumis, apakah kamu tanda-tanda di atas kamu temukan dalam sikap pacarmu sekarang ini? Kalo iya, waspada ya. Bisa jadi doi lagi bosan sama kamu. Kamu bisa break dulu sementara atau tunjukin bahwa kamu masih sayang banget sama doi. Semoga sukses ya. Dapatkan tips-tips menarik lainnya tentang hubungan asmara, di sini.