HUBUNGAN

4 Jurus Jitu Menaklukkan Hati Sang Gebetan Yang Pendiam dan Pemalu

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Senin, 22/01/2018 23:37 WIB


4 Jurus Jitu Menaklukkan Hati Sang Gebetan Yang Pendiam dan Pemalu
Om Kumis - Jatuh cinta berjuta rasanya, semua terasa indah apalagi kalau sang gebetan membalas cinta kita untuk kemudian menjalin hubungan asmara. Tapi sebelum mendapatkan cinta sang pujaan hati tentu kamu harus melakukan PDKT alias pendekatan dong. Nah, tentu kamu sudah punya berjuta strategi untuk melakukan PDKT. Tapi bagaimana kalau kamu menghadapi gebetan yang irit omongaan alias pendiam?

Naksir dan ingin menaklukkan hati sang gebetan yang pendiam dan pemalu memang membutuhkan usaha tersendiri. Mendekati gebetan yang pendiam dan pemalu tentunya tak segampang saat melakukan PDKT dengan gebetan yang orangnya asyik dan doyan ngobrol. Jangankan ngajak jalan, untuk membuka obrolan saja susahnya minta ampun.

Lalu bagaimana caranya mendekati dan menaklukkan hati gebetan kamu yang pendiam? Berikut tips jitu dari Omkumis yang bisa kamu coba dan praktekkan untuk membuat si pendiam itu jatuh hati padamu. Yuk simak langsung di bawah ini.



1. Stalking dan Respon

Kredit Foto: lifescript.com

Sebelum kamu ngajak ngobrol si pendiam yang pemalu itu, ada baiknya kamu lebih dulu tahu tentang karakternya dan apa saja kesukaannya. Salah satu caranya adalah dengan mengintip atau stalking akun medsosnya. Biasanya orang yang pendiam dan pemalu itu lebih ‘rame’ kalo di medsos. Dari hasil stalking ini kamu bisa tahu hal yang disukainya seperti musik, film, buku, atau hobinya. Ada kalanya kamu berikan respon postingannya di medsos dengan komen. Tetapi jangan terlalu sering, sesekali saja, supaya doi nggak jengah dan curiga. Selain itu kamu juga bisa menggali informasi tentang gebetan dari teman-teman dekatnya.


2. Ajak Ngobrol

Kredit Foto: baomoi.com

Salah satu cara untuk lebih mengenal secara dekat sang gebetan adalah dengan mengajaknya ngobrol. Lho gimana caranya ngajak ngobrol, kan doi pemalu dan irit bicara? Nah, itulah gunanya kamu melakukan poin nomor 1 tadi. Dari hasil stalking dan meresponnya serta menggali informasi dari temannya menjadi modal yang berharga untuk mengajak si pendiam itu ngobrol lebih intens. Oke?


3. Jangan Terburu-buru, Sabar Aja

Kredit Foto: pinterest.com

Saat kamu sudah bisa mengajaknya ngobrol lebih lama, jangan terlalu terburu-buru untuk menunjukkan kalo kamu ada hati sama doi. Saat si pendiam mulai tertarik dengan tema obrolan yang kamu pilih dan doi meresponnya dengan positif, jangan rusak momen itu dengan langsung menembaknya, sabar aja. Selain itu kamu juga harus tetap sabar melihat ekspresinya yang datar saat kamu sudah berbusa-busa ngomongin sesuatu. Hal itu bisa saja bukan karena doi tak tertarik, tapi begitulah karakter setiap orang yang pendiam dan pemalu. Mereka lebih suka membiarkan kita bicara lebih banyak, jadi sabar ya. Perlahan tapi pasti sikapnya akan berubah kok.

4. Masuk Pelan-Pelan

Kredit Foto: aikatu.jp

Nah, saat si pendiam itu mulai lebih sering ngomong ke kamu saatnya kamu injak pedal gas lebih dalam lagi tapi jangan terlalu ngebut. Saat dia mulai lebih terbuka sama kamu, itu artinya doi sudah mulai nyaman berada di dekatmu. Pelan-pelan tunjukkan sikap kalo kamu ingin meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, tak lagi sekedar teman biasa tapi mengikat jalinan tali asmara. Ingat, jangan terlalu agresif karena orang pendiam dan pemalu biasanya tak suka dengan orang yang terlalu agresif. So, pelan-pelan saja. Nah kalo doi sudah mulai ada tanda-tanda positif, langsung dor saja alias tembak langsung!


Para pejuang cinta, itu tadi tips dari Omkumis tentang cara jitu menaklukkan hati sang gebetan yang pendiam dan pemalu. Pepet terus gebetan kamu dan jangan kasih kendor! Tunjukkan bahwa kamu memang benar-benar mencintainya dan buktikan bahwa kamu pantas untuk menjadi pilihan hatinya. Tetap semangat ya. Dapatkan tips-tips menarik lainnya seputar hubungan asmara.