HUBUNGAN

Habis Balikan, Hindari 4 Hal Ini Supaya Tak Putus Lagi

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 30/01/2018 23:19 WIB


Habis Balikan, Hindari 4 Hal Ini Supaya Tak Putus Lagi
Om Kumis - Apakah kamu pernah mengalami CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar? Ya, balikan dengan sang mantan memang bukanlah suatu hal yang dilarang dan bukan dosa. Tentu banyak alasan yang mengemuka kenapa harus balikan dengan mantan, karena melupakan kisah indah yang pernah dijalani bersama memang susah.

Nah, setelah berbahagia karena bisa balikan lagi dengan orang yang kamu sayangi, sekarang yang perlu diperhatikan adalah bagaimana menjaga supaya hubungan asmara kalian awet dan tak kandas lagi seperti kemarin. Percuma juga bukan kalau kalian udah balikan tapi nggak lama kemudian putus lagi? Jangan sampai kamu putus dua kali dengan pacar yang sama.

Tentu ada beberapa hal yang harus kalian hindari, terutama hal-hal yang membuat kalian bertengkar dalam hubungan asmara jilid pertama. Kamu dan pasanganmu harus berubah dan menghindari beberapa hal di bawah ini supaya tak putus lagi. Yuk, langsung saja simak pencerahan dari Omkumis di bawah ini.


1. Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Kredit Foto: sohati.com

Ingatlah apa yang membuat kalian bertengkar lalu kemudian putus? Salah satunya adalah karena kesalahan yang dilakukan entah oleh kamu atau pasangan kamu. Setelah tahu kesalahan masing-masing pihak, pastikan untuk tidak mengulanginya. Jika kamu mengulangi kesalahan yang sama terus menerus, maka kandasnya hubungan sudah di depan mata.


2. Mengungkit Masa Lalu

Kredit Foto: pinterest.com

Putusnya hubungan asmara kamu dan pacar kamu tentu dipicu oleh satu masalah yang sensitif kan? Nah dalam hubungan baru ini, usahakan untuk tidak sekalipun mencoba mengorek luka lama alias mengungkit masa lalu yang bikin kalian putus. Mengungkit masa lalu adalah bukti bahwa kalian belum saling memaafkan.


3. Menggampangkan

Kredit Foto: baomoi.com

Jangan pernah menggampangkan suatu hubungan. Meskipun saat ini kamu bisa balikan lagi dengan mantan, jangan pernah berpikiran bahwa kamu bisa dengan gampang balikan lagi kalau hubungan yang sekarang putus lagi. Jalanilah hubungan baru kalian dengan gembira tapi tidak menyepelekan hal-hal kecil.

4. Curiga

Kredit Foto: annajah.net

Sadarilah, ini adalah hubungan baru meskipun dengan orang yang sama. Jika kamu sudah mantab memilih untuk balikan, hilangkan rasa curiga yang bisa membuat hubungan kalian kandas lagi. Belajarlah untuk selalu percaya dengan pasangan kamu seperti kamu juga ingin dipercaya. Belajarlah untuk saling menghormati.


Nah, itu tadi 4 hal yang harus dihindari setelah kamu balikan dengan mantan. Jangan sekali-kali melakukan hal itu atau hubungan asmara kamu bakal kandas lagi. Sudah balikan, masa putus lagi hanya karena melakukan kesalahan yang sama. Setelah membaca tips dari Omkumis ini, semoga hubungan asmara sobat Omkumis langgeng selamanya ya. Dapatkan tips-tips bermanfaat lainnya seputar hubungan asmara.