Inilah Album Yang layak Ditunggu Pada 2017

Admin
Admin,
Rabu, 14/12/2016 10:26 WIB


Inilah Album Yang layak Ditunggu Pada 2017
Om Kumis - Tahun 2016 akan segera berakhir dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2017. Di tahun yang baru selalu ada semangat baru. Nah para pecinta musik pastinya sedang berdoa dan  berharap supaya pada tahun yang baru mendatang, musisi atau band favoritnya akan mengeluarkan album baru.


Bagi para pecinta musik, bersiap-siaplah untuk menantikan beberapa band papan atas yang akan segera mengeluarkan album baru pada 2017 mendatang. Setelah meluncurkan album baru tentunya akan disambung dengan konser-konser yang juga dinantikan oleh para penggemarnya. 


Siapa saja yang kira-kira akan merilis album baru? Tenang, Omkumis akan merangkumkannya untuk para pecinta musik, simak saja di bawah ini.


Gorillaz

Kredit Foto: ytimg.com

Grup virtual Gorillaz dikabarkan akan segera merilis album pada 2017 mendatang. Dengan demikian album baru nanti adalah album kelima bagi grup yang dimotori oleh duo Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini.


Deep Purple

Kredit Foto: strictlyrock.com

Grup rock legendaris asal Inggris, Purple dikabarkan akan merilis album baru pada 2017 mendatang. Sang vokalis, Ian Gillan , mengungkapkan bahwa album baru tersebut akan dirilis pada bulan Februari 2017. Saat ini Deep Purple digawangi oleh Ian Paice, Ian Gillan,Roger Glover, Steve Morse dan Don Airey.


U2

Kredit Foto: pinimg.com

Grup rock legendaris asal Irlandia juga dijadwalkan akan merilis album baru pada 2017 mendatang. Grup yang digawangi oleh Bono, The Edge, Adam Clayton dan Larry Mullen Jr. ini juga akan menjadwalkan tur keliling dunia pada 2017.


KREATOR

Kredit Foto: bestclub.com.ua

Grup thrash metal veteran as asal Jerman ini mengonfirmasi akan merilis album baru pada tahun 2017. Album baru KREATOR nanti akan diberi judul “Gods Of Violence”. Saat ini penggemar KREATOR sudah boleh memesannya dengan cara pre-order.


System of a Down

Kredit Foto: ferroproductions.com

Grup metal asal California, Amerika Serikat ini juga memastikan akan merilis album baru di tahun 2017. Bahkan System of a Down disinyalir telah memiliki amteri 15 lagu baru untuk album baru mereka nanti.


Coldplay

Kredit Foto: wordpress.com

Grup asal London, Inggris ini juga sudah memastikan akan merilis album pada 2017. Namun bukan full album, melainkan sebatas mini album (EP) saja. Coldplay sudah  mengumumkan bahwa mini album mereka akan diberi tajuk “KALEIDOSCOPE”.


Lihat cerita lainnya di sini