Inilah 3 Band Metal Mancanegara Yang Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2017

Admin
Admin,
Minggu, 18/12/2016 23:50 WIB


Inilah 3 Band Metal Mancanegara Yang Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2017
Om Kumis - Kabar gembira untuk metalhead Indonesia, ajang pesta musik cadas terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Hammersonic Festival bakal kembali digelar pada 2017 mendatang. Promotor acara ini, Revision Live, telah mengumumkan bahwa Hammersonic Festival 2017 akan dihelat pada tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

Namun hingga saat ini, pihak Revision Live belum memastikan tempat bakal digelarnya Hammersonic Festival 2017. Yang pasti lokasinya tidak lagi berlangsung di daerah Ecopark, Ancol, Jakarta Utara seperti tahun lalu.

Hammersonic Festival adalah pesta tahunan untuk para band dan penikmat musik cadas di tanah air. Setiap tahunnya selalu ada penampil dari mancanegara yang akan berbagi panggung dengan jagoan-jagoan musik cadas dari tanah air.

Untuk gelaran bahwa Hammersonic Festival 2017 mendatang, pihak Revision Live telah memastikan ada tiga band cadas papan atas dari mancanegara yang akan beraksi. Siapa saja band tersebut? Langsung saja simak di bawah ini .


1 . The Black Dahlia Murder

Kredit Foto : metalinjection.net

The Black Dahlia Murder adalah band melodic death metal yang berasal dari Waterford, Michigan, Amerika Serikat. Band ini beranggotakan Trevor Strand (vokalis), Brian Eschbach (gitaris ), Ryan Knight (gitaris), Alan Cassidy (drummer), dan Max Lavelle (bassist). Sejak didirikan pada 2001 silam, The Black Dahlia Murder telah bongkar pasang personel dan hingga kini sudah menghasilkan tujuh album. Album terakhir mereka yang bertajuk “Abysmal” diluncurkan pada 18 September 2015 silam.

The Black Dahlia Murder dikenal sebagai salah satu band extreme metal kontemporer terbaik di Amerika Serikat. Nama The Black Dahlia Murder diambil dari peristiwa pembunuhan seorang wanita bernama Elizabeth Short di Leimert Park, Los Angeles, California pada 15 Januari 1947. Elizabeth Short yang dijuluki “Black Dahlia” ditemukan dalam keadaan termutilasi dan misteri pembunuhan itu tak terpecahkan.


2. Whitechapel

Kredit Foto :teamrock.com

Whitechapel adalah jagoan deathcore dari Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat. Formasi Whitechapel sekarang adalah Phil Bozeman (vokalis), Ben Savage (gitaris), Alex Wade (gitaris), Zach Householder (gitaris), Gabe Crisp (bassist), dan Ben Harclerode (drummer).

Whitechapel didirikan oleh Phil Bozeman, Ben Savage, dan Brandon Cagle (sudah keluar) pada Februari 2006. Sejak pertama kali terbentuk, Whitechapel telah menelurkan enam album studio. Album terakhir mereka yang bertajuk “Mark of the Blade” diluncurkan pada tahun ini, tepatnya pada 24 Juni 2016 di bawah label Metal Blade.


3. Northlane

Kredit Foto : themusic.com.au

Northlane adalah band metalcore yang berasal dari Sydney , Australia. Band cadas ini didirikan pada 2009 silam dan formsi terbaru mereka adalah Jon Deiley (gitaris), Josh Smith (gitaris), Alex Milovic (bassist), Nic Pettersen (drummer), dan Marcus Bridge (vokalis). Sejak 2009, Northlane telah merilis tiga album studio yaitu “Discoveries” (2011), “Singularity” (2013), dan “Node” yang dirilis pada 24 Juli 2015.

Nah metalhead,siapkan energimu untuk ber-headbang dan moshing di ajang Hammersonic Festival 2017 mendatang. Saat ini tiketnya sudah bisa dipesan melalui online mulai dari Rp 300 ribu.


Lihat info hiburan lainnya di sini.