Bikin Heboh! Baru Rilis Dua Singel Anyar Untuk Album Ketiganya, Ed Sheeran Sudah Rencanakan Pensiun

Admin
Admin,
Sabtu, 28/01/2017 10:31 WIB


Bikin Heboh! Baru Rilis Dua Singel Anyar Untuk Album Ketiganya, Ed Sheeran Sudah Rencanakan Pensiun
Om Kumis - Penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Ed Sheeran, mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang rencananya untuk pensiun dari dunia tarik suara. Padahal penyanyi asal Inggris ini baru merilis dua album rekaman sepanjang karirnya. Terlebih lagi penyanyi berusia 25 tahun ini baru saja merilis dua single anyar, kok sudah berencana untuk pensiun?

Tenang dulu, para penggemar Ed Sheeran tak usah khawatir tentang rencana pensiun penyanyi pujaannya. Penyanyi bernama panjang Edward Christopher Sheeran baru akan mundur dari dunia tarik suara jika ia sudah menghasilkan 10 album sepanjang karir bermusiknya. Para penggemar Ed Sheeran boleh bernapas lega karena hal itu berarti bahwa mereka masih bisa menikmati aksi penyanyi pujaan mereka dalam waktu yang masih lama.

"Ya saya sudah memikirkan untuk pensiun, tapi saya belum tahu kapan pastinya. Saya akan merilis tujuh album lagi dan kemudian saya akan pensiun," ujar Ed Sheeran seperti dikutip dari Female Firts.

Kredit Foto: bristolpost.co.uk

Sejauh ini penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 tersebut baru merilis dua album. Sedangkan satu album baru akan segera dirilisnya pada tahun ini. Dengan demikian hingga tahun ini, Ed Sheeran baru merilis tiga album rekaman. Artinya, Ed Sheeran baru akan benar-benar pensiun menggantung mic setelah resmi merilis tujuh album lagi, dan itu berarti para penggemar masih bisa menikmati tujuh album lagi dari penyanyi yang jago main gitar ini.

Seperti telah diketahui, Ed Sheeran baru saja merilis dua single terbarunya secara bersamaan pada 6 Januari 2017 lalu. Dua single anyarnya tersebut berjudul “Shape of You” dan “Castle On The Hill“. Lagu “Shape of You” diproduksi oleh Ed Sheeran dan ditulis oleh Steve Mac dan Johnny McDaid dari Snow Patrol, sedangkan “Castle on the Hill” ditulis dan diproduksi oleh Ed Sheeran dan Benny Blanco.

Kredit Foto: mtv.com.au

Ed Sheeran merilis album pertamanya bertajuk “+” pada 9 September 2011. Album ini mencuri perhatian penikmat musik dan segera meledak di pasaran. Dua lagu andalan dalam album ini yang berjudul "The A Team" dan "You Need Me, I Don't Need You" langsung melesat ke papan atas tangga lagu dunia. Dalam minggu pertama saja album debut Ed Sheeran ini terjual 102.000 kopi. Album ini juga tercatat sebagai album terlaris ketiga di Inggris Raya dalam satu decade terakhir.

Tiga tahun berselang atau tepatnya pada 20 Juni 2014, Ed Sheeran merilis album keduanya bertajuk “X”. Album ini juga meraih kesuksesan komersial yang luar biasa. Lima single di album ini, yaitu "Sing", "Don't", "Thinking Out Loud", "Bloodstream" , dan "Photograph" merajai tangga-tangga lagu di seluruh dunia.

Jika dicermati, ada jarak tiga tahun setiap Ed Sheeran merilis album baru. Dengan demikian jika Ed Sheeran meluncurkan satu album per tiga tahun sekali maka untuk menggenapinya menjadi 10 album, Ed sheeran masih butuh waktu 21 tahun lagi sebelum benar-benar pensiun dan menikmati hidup bersama keluarganya.


Lihat juga info OmKumis seputar musik dan hiburan lainnya di sini.