Memalukan, Berstatus Sebagai Diva Tapi Masih Saja Lip Sync. Siapa Saja Mereka?

Admin
Admin,
Minggu, 05/02/2017 12:16 WIB


Memalukan, Berstatus Sebagai Diva Tapi Masih Saja Lip Sync. Siapa Saja Mereka?
Om Kumis - Awal tahun baru ini ditandai dengan kejadian memalukan yang seharusnya haram dilakukan oleh penyanyi top dunia, terutama oleh penyanyi yang sering disebut sebagai Diva, yaitu Lip Sync. Diva yang ketahuan melakukan lip sync tersebut adalah Mariah Carey. 


Mariah Carey diketahui melakukan lip sync dalam sebuah penampilan di acara “Dick Clark’s New Year Rockin Eve with Ryan Seacreast”  yang berlangsung di Times Square, New York, Amerika Serikat. Padahal acara tersebut bisa disebut spesial karena dalam rangka merayakan pergantian tahun. 


Mariah Carey pun berkilah bahwa ia sebelumnya tidak melakukan check sound untuk lagu “Emotion”, lagu hitsnya di tahun 1991. Alhasil Mariah Carey pun mendapat hujatan akibat penampilan memalukannya. Untuk diketahui, lipsync adalah sikap seseorang yang  seolah benar-benar bernyanyi dengan menggerakkan bibirnya, namun sebenarnya tak ada suara yang keluar dari bibirnya, melainkan dari lagu yang diputar melalu kaset atau media yang lain. 


Namun ternyata tak hanya Mariah Carey saja yang pernah melakukan lip sync. Beberapa penyanyi yang sering disebut layak menyandang status diva, ternyata pernah melakukan lip sync. Mau tahu siapa saja diva yang pernah melakukan tindakan memalukan tersebut? Yuk simak di bawah ini.  


 Beyoncé

Kredit Foto: bbc.co.uk

Diva yang terkenal dengan suara emas dan jago menari ini pernah ketahuan melakukan lip sync. Parahnya, Beyonce melakukan lip sync saat menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat saat pelantikan Barack Obama sebagai Presiden untuk kali kedua pada 2013 silam. Namun Beyonce berkilah bahwa ia melakukan lip sync atas permintaan panitia.


Britney Spears

Kredit Foto: elle.com


Britney Spears kepergok melakukan lip sync saat menyanyikan lagu Gimme More  pada acara bergengsi, Video Music Awards. Britney mendapat hujatan dari para penonton dan penggemarnya akibat tindakan memalukannya tersebut. 


Lady Gaga



Penyanyi yang dikenal eksentrik ini juga diketahui melakukan lipsync. Lady Gaga ketahuan melakukan lipsync dalam sebuah momen yang memalukan. Dalam sebuah aksi panggung, Lady Gaga tergelincir hingga terjatuh namun suara Lady Gaga tetap terdengar.


Katy Perry

Kredit Foto: guff.com

Katy Perry diketahui melakukan lip sync, namun saat ia tidak sedang bernyanyi. Dalam sebuah aksi panggungnya, Katy Perry meniup suling, namun saat ia sudah selesai melakukan aksi kerennya tersebut,  tenyata masih terdengar suara suling. 


Lihat artikel menarik lainnya di sini