Terungkap! Inilah Alasan Sebenarnya Kenapa Justin Timberlake Cabut Dari N'Sync!

Admin
Admin,
Minggu, 12/02/2017 17:28 WIB


Terungkap! Inilah Alasan Sebenarnya Kenapa Justin Timberlake Cabut Dari N'Sync!
Om Kumis - Para penggemar musik tentu masih ingat dengan boy band legendaris, N'Sync. Boy band asal Amerika itu beranggotakan lima cowok keren dan ganteng, yaitu Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, and Lance Bass. Boy band yang dibentuk di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada 1995 ini diketahui telah vakum sejak 15 tahun lalu atau pada 2002.

N'Sync memutuskan vakum setelah mengeluarlkan tiga album. Keputusan vakumnya N'Sync ini sangat mengejutkan, mengingat N'Sync tengah berada di puncak popularitas mereka. Vakumnya N'Sync disinyalir karena adanya konflik internal diantara para personel N'Sync yang menyebabkan keretakan N'Sync.

Salah satu personel N'Sync yang paling terkenal, Justin Timberlake, baru-baru ini telah mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa ia memilih untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kredit Foto : hypable.com

Justin Timberlake mengaku bahwa ia sudah tak lagi menemukan kesenangan bermusik bersama N'Sync. Popularitas N'Sync yang begitu tinggi dengan jutaan fans di seluruh dunia justru membuatnya tertekan. Justin tak lagi bahagia menjalani karirnya di dan N’Sync.

"Awalnya bersama N’Sync menyenangkan seperti seperti layaknya main lempar bola salju, namun kemudian menjadi bencana longsor, dan aku keluar dari situ," ujar Justin seperti dilansir laman NME.

Justin mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan 'N Sync merupakan masa-masa sulit dalam hidupnya. Namun Justin juga menyadari bahwa sudah saatnya ia harus lebih berkembang dalam bermusik, sehingga ia harus meninggalkan boy band yang membesarkan namanya tersebut.

"Aku merasa bahwa aku ingin membuat suatu musik yang sesuai dengan keinginanku dan aku pun mengikuti kata hatiku," ungkap Justin.

Kredit Foto : nrcc.org

N'Sync mengawali kiprahnya di panggung hiburan pada 1996 setelah mereka merilis single berjudul “I Want You Back”. Single yang dirilis pada 7 Oktober 1996 di Jerman ini meledak dan mendapat sambutan dari penikmat musik. Akhirnya N'Sync merilis debut album pada 26 mei 1997 dengan judul “ NSYNC”.

Selanjutnya N'Sync merilis album keduanya yang bertajuk “No Strings Attached” pada 21 Maret 2000. Single berjudul "Bye Bye Bye" meledak menjadi hits di seluruh dunia dan menjadikan laju popularitas N’Sync semakin tak terbendung.

N’Sync kemudian merilis album ketiga yang berjudul "Celebrity" pada 24 Juli 2001. Album ini menjadi album terakhir N’Sync. Setelah album ini mereka memutuskan untuk vakum.



Lihat juga info seputar musik dan hiburan lainnya di sini.