MUSIK

6 Grammy Untuk Bruno Mars di Grammy Awards 2018

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 30/01/2018 20:16 WIB


6 Grammy Untuk Bruno Mars di Grammy Awards 2018
Om Kumis - Bruno Mars mengawali tahun 2018 ini dengan meraih kesuksesan yang luar biasa. Kesuksesan album terakhirnya yang bertajuk "24K Magic", baik secara penjualan maupun tur dunianya berlanjut dengan kesuksesannya dalam ajang penghargaan musik. Penyanyi multi talenta yang jago memainkan berbagai alat musik itu berjaya dalam ajang penghargaan musik tahunan yang paling bergengsi, Grammy Awards 2018.

Dalam acara Grammy Awards ke-60 yang telah diselenggarakan pada Minggu (28/1/2018) waktu AS itu, Bruno Mars sukses membawa pulang 6 Grammy dari enam kategori. Dalam gelaran Grammy Awards 2018, Bruno Mars dinominasikan dalam enam kategori, dan hebatnya ia sukses menyapu bersih seluruhnya, memenangi semuanya, termasuk tiga kategori utama Grammy Awards.

Dengan enam Grammy di tangan membuat Bruno Mars menjadi penyanyi yang paling banyak memenangi Grammy Awards 2018. Nah, mau tau kategori apa saja yang dimenangi oleh Bruno Mars di Grammy Awards 2018? Yuk, simak ringkasan khas Omkumis di bawah ini.


~ Album of The Year - 24K Magic 

Kredit Foto: twitter.com

Album '24K Magic' dirilis pada 18 November 2016. Album berisi sembilan lagu ini mengalahkan empat nomine lainnya, yaitu Awaken, My Love! – Childish Gambino, 4:44 – Jay-Z, Damn – Kendrick Lamar, Melodrama – Lorde.


~ Record of The Year - 24K Magic

Kredit Foto: grammy.com

Lagu dalam Album 24K Magic sukses terpilih sebagai album rekaman Terbaik Tahun ini, mengalahkan empat album lainnya, yaitu Redbone (Childish Gambino), Despacito ( Luis Fonsi and Daddy Yankee feat Justin Bieber), The Story of OJ (Jay-Z), dan Humble (Kendrick Lamar)



~ Song of The Year - 24K Magic 


Lagu Bruno Mars yang berjudul 'That’s What I Like' sukses terpilih menjadi Lagu terbaik Tahun Ini. Lagu 'That’s What I Like' mengalahkan empat lagu lainnya yang masuk nomimasi, yaitu Despacito (Luis Fonsi and Daddy Yankee feat Justin Bieber), 4:44 (Jay-Z), Issues (Julia Michaels) dan 1-800-273-8255 (Logic feat Alessia Cara and Khalid)



~ Best R&B Performance - 24K Magic 

Kredit Foto: spillthatea.com


Lagu 'That’s What I Like' dalam album 24K Magic sukses menjadi Best R&B Perfomance mengalahkan empat nomine lainnya, yaitu Get You (Daniel Caesar feat Kali Uchis), Distraction – (Kehlani), High (Ledisi), dan The Weekend (SZA).


~ Best R&B Song

Kredit Foto: sputniknews.com

Lagu 'That’s What I Like' menjadi Lagu R&B Terbaik mengalahkan para penyanyi lainnya, yaitu PJ Morton (First Began), Khalid (Location), Childish Gambino  Redbone), dan SZA – (Supermodel)


Wah, sukses besar ya Bruno Mars. Para penggemar Bruno Mars tentu juga sangat bangga melihat penyanyi idolanya meraih 6 Grammy di ajang Grammy Awards 2018. Dapatkan info-info menarik lainnya seputar musik dan dunia hiburan lainnya, di sini.