FILM

Wah, 8 Seleb Hollywood Ini Pasti Menyesal Telah Menolak Bermain di Film Harry Potter

Admin
Admin,
Kamis, 18/05/2017 14:50 WIB


Wah, 8 Seleb Hollywood Ini Pasti Menyesal Telah Menolak Bermain di Film Harry Potter
Om Kumis - Siapa yang tak kenal dengan tokoh Harry Potter? Ya, Harry Potter adalah karakter seorang  penyihir fiktif protagonis dalam serial novel fantasi yang ditulis oleh  J.K. Rowling. Kisah tentang Harry Potter  ini kemudian diangkat ke layar lebar berdasarkan novel karangan  J.K. Rowling. Seperti novelnya yang laris dan menjadi Best Seller di seluruh dunia, film Harry Potter yang didistribusikan oleh Warner Bros  juga menuai kesuksesan yang luar biasa.

Dalam proses pembuatan filmnya, tentu selalu diawali dengan pemilihan aktor dan aktris yang sekiranya cocok untuk memerankan setiap karakter dalam novel yang ambisius itu.  Kita semua tahu bahwa aktor yang beruntung memerankan tokoh Harry Potter adalah Daniel Radcliffe. Namun ternyata aktor yang pertama kali menjadi calon pemeran Harry Potter bukanlah Daniel Radcliffe, melainkan Liam Aiken.
Selain Liam Aiken,  ternyata ada beberapa aktor dan aktris yang sebenarnya berpeluang bermain di sekuel Harry Potter karena sudah mendapat tawaran untuk memerankan karakter yang ada. Namun mereka tidak jadi bermain karena beberapa alasan dan salah satunya adalah karena menolak peran yang ditawarkan kepadanya.  

Nah, siapa saja bintang film yang menolak tawaran bermain di film Harry Potter? Langsung saja simak rangkuman khas Omkumis khusus untuk para penggemar film.


1. Liam Aiken - Harry Potter

Kredit Foto : www.teen.com

Aktor yang diincar pertama kali untuk memerankan Harry Potter adalah Liam Aiken. Namun sang penulis novel, J.K Rowling bersikukuh bahwa pemeran Harry Potter haruslah orang yang berasal dari Britania Raya. Akhirnya Daniel Radcliffe dipilih untuk memerankan Harry Potter. Dan kita semua tahu, Daniel Radcliffe sangat lekat dengan karakter harry Potter, bahkan ketika sudah dewasa.


2. Hugh Grant-Gilderoy Lockhart

Kredit Foto : hypun.com

Hugh Grant sempat ditawari untuk memerankan karakter ’Gilderoy Lochart’  dalam sekuel kedua yang berjudul “Harry Potter and the chamber of secrets” yang dirilis pada tahun 2002. Namun ternyata jadwal syuting film ini bentrok dengan kegiatannya yang lain. Hugh Grant pun mundur dan karakter professor Gilderoy Lochart diperankan oleh Kenneth Branagh.


3. Naomi Watts - Narcissa Malfoy

Kredit Foto : uk.pinterest.com

Sebelum karakter Narcissa Malfoy diperankan oleh tangan Helen McRory, sebenarnya aktris yang mendapat tawaran pertama kali untuk memerankan karakter ibu Draco Malfoy ini adalah Naomi Watts. Namun Naomi Watts menolak tawaran tersebut.
 

4. Tim Roth - Severus Snape

Kredit Foto : teen.com

Sebelum karakter  Professor Snape diperankan dengan sangat gemilang oleh Alan Rickman, aktor pertama yang ditawari untuk memerankan tokoh  Severus Snape adalah Tim Roth. Namun karena bentroknya jadwal syuting, Tim Roth menolak peran tersebut dan memilih berakting di film The Planet of the Apes.


5.  Tilda Swinton - Sybill Trelawney

Kredit Foto : zimbio.com

Tilda Swinton pernah ditawari untuk memerankan tokoh Sybill Trelawney, seorang profesor yang eksentrik. Namun Tilda Swinton dengan tegas menolak peran tersebut karean alasan yang prinsipil, yaitu bahwa ia  tidak setuju dengan konsep sekolah asrama. Akhirnya karakter Sybill Trelawney diperankan dengan baik oleh Emma Thompson.


6. Ian McKellen - Albus Dumbledore

Kredit Foto : zimbio.com

Pasca meninggalnya Richard Harris yang adalah pemeran pertama tokoh Dumbledore, pencarian aktor untuk menggantikan Richard Harris digelar. Sir Ian McKellen dianggap sebagai aktor yang paling tepat memerankan karakter Dumbledore. Namun karena Sir Ian McKellen berkomitmen bahwa ia akan terus berperan sebagai Gandalf di Lord of The Rings, ia menolak tawaran tersebut. Selain itu, sebelum meninggal Richard Harris pernah berkata bahwa McKellen merupakan aktor yang tak menyenangkan. Dumbledorepun akhirnya diperankan oleh Michael Gambon.


7. Rosamund Pike - Rita Skeeter

Kredit Foto : zimbio.com/

Rosamund Pike sempat ditawari untuk memerankan karakter Rita Skeeter, seorang jurnalis yang sangat menyebalkan. Namun karena bentrok dengan jadwal Rosamund Pike lainnya, karakter  Rita Skeeter akhirnya diperankan oleh Miranda Richardson


8. Bob Hoskins - Horace Slughorn

Kredit Foto : teen.com

Sebelum tokoh Horace Slughorn diperankan dengan sukses oleh Jim Broadbent, aktor yang pertama kali ditawari untuk memerankan karakter Horace Slughorn adalah aktor senior, Bob Hopkins .


Wow.... Menurut kamu mereka menyesalgak ya? Yuk kita lihat lagi info menarik seputar film, selebriti, dan dunia hiburan lainnya di sini.