FILM

Inilah 7 Film James Bond Yang Dibintangi Roger Moore

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 26/05/2017 22:23 WIB


Inilah 7 Film James Bond Yang Dibintangi Roger Moore
Om Kumis - Aktor legendaris pemeran James Bond, Roger Moore, meninggal dunia pada Selasa, 23 Mei 2017. Aktor asal Inggris tersebut menghembuskan nafas terakhir pada usia 89 tahun setelah sekian lama berjuang melawan kanker. Roger Moore adalah aktor yang ngetop berkat aktingnya saat memerankan karakter seorang agen rahasia intelejen Inggris, James Bond atau Agen 007.

Roger Moore dikenal salah satu pemeran James Bond yang tersukses setelah Sean Connery yang merupakan pemeran James Bond pertama. Aktor kelahiran 14 Oktober 1927 itu berperan sebagai Agen 007 dalam periode 1973 hingga 1985. Selama 12 tahun itu, Roger Moore berperan sebagai James Bond dalam tujuh film. Moore menggantikan peran Sean Connery yang tak lagi menjadi James Bond usai film "Diamonds Are Forever" sebelum akhirnya comeback dalam film "Never Say Never Again" pada 1983.

Roger Moore mulai berperan sebagai James Bond pada 1973 dalam film yang berjudul "Live and Let Die". Nah, mau tahu 7 film James Bond yang dibintangi oleh Roger Moore, langsung simak saja rangkuman khas Omkumis di bawah ini.

1. Live and Let Die (1973)



Kredit Foto: pinterest.com

Film "Live and Let Die" adalah film pertama bagi Roger Moore sebagai pemeran James Bond. Live and Let Die merupakan film James Bond ke-8 yang dirilis tahun 1973 dan disutradarai oleh Guy Hamilton. Dalam film ini, Moore berpasangan dengan aktris seksi, Jane Seymour. Dalam film ini James Bond beraksi melawan raja penyelundup narkoba dari Afrika.



2. The Man with the Golden Gun (1973)



Kredit Foto: pinterest.com

Film kedua Roger Moore sebagai Agen 007 adalah "The Man with the Golden Gun" yang dirilis pada 1974. Film ini masih disutradarai oleh Guy Hamilton. Dalam film ini Roger Moore beradu akting dengan aktris cantik asal Swedia, Maud Adams dan juga aktris seksi,Britt Erkland sebagai gadis Bond. Dalam film ini James Bond beraksi melawan penjahat kejam yang menggunakan sebuah pistol dan peluru emas yang sedang mengembangkan sebuah senjata pemusnah massal yang ditenagai oleh cahaya matahari.



3. The Spy Who Loved Me (1977)


Kredit Foto: kino24.su

Film "The Spy Who Loved Me" adalah film ketiga Roger Moore sebagai Agen 007 dan sekaligus merupakan film kesepuluh James Bond. Film yang disutradari oleh Lewis Gilbert ini dirilis pada 7 Juli 1977. Dalam film ini Rpger Moore berpasangan dengan aktris cantik yang juga seorang model, Barbara Batch. Film ini mengisahkan tentang misi Agen 007 untuk menggagalkan peluncuran nuklir yang disiapkan untuk menghancurkan Rusia dan Amerika. Bumbu penyedap dalam film ini adalah tentang kisah cinta James Bond dengan agen rahasia Rusia yang sangat cantik, Anya Amasova yang diperankan dengan baik oleh Barbara Batch.



4. Moonraker (1979)

Kredit Foto: medium.com

Film kesebelas James Bond yang berjudul "Moonraker" ini dirilis pada 26 Juni 1979 dan masih disutradarai oleh Lewis Gilbert. Moonraker adalah film keempat Roger Moore sebagai Agen 007. Film ini sangat futuristik karena berkisah tentang misi James Bond yang menyelidiki pencurian sebuah pesawat ulang alik. Bahkan Bond harus terbang ke luar angkasa untuk berjuang menaklukkan penjahat. 



5. For Your Eyes Only (1981)

Kredit Foto: neonetwork.pk

Film James Bond kelima yang dibintangi oleh Roger Moore adalah "For Your Eyes Only". Film James Bond ke-12 ini disutradarai oleh John Glen dan dirilis pada 1981. Dalam film ini Roger Moore beradu akting dengan aktris cantik asal Perancis, Carole Bouquet sebagai gadis Bond.



6. Octopussy (1983)


Kredit Foto: moviebreak.de

Octopussy merupakan film keenam James Bond yang dibintangi oleh Roger Moore. Film "Octopussy" ini dirilis pada 1983 dan masih disutradarai oleh John Glen. Dalam film ini, James Bond beraksi untuk menelusuri pencurian dan penyelundupan Berlian serta mencegah supaya tak terjadi perang nuklir. Dalam film ini bertabur gadis-gadis Bond yang cantik dan seksi.


7. A View to a Kill (1985)

Kredit Foto: pinterest.com

Film "A View to a Kill" adalah film ketujuh sekaligus film terakhir Roger Moore sebagai James Bond. Film ini dirilis pada 1985 dan masih disutradari oleh John Glen. Dalam film ini James Bond beraksi untuk mencegah kejahatan yang ditimbulkan oleh penjahat asal Inggris yang telah membocorkan teknologi chip canggih pada Uni Soviet dan bermaksud untuk menghancurkan pusat tekhnologi di Silicon Valley.


Itulah tadi 7 film James Bond yang dibintangi oleh Roger Moore. Mau tahu lebih banyak tentang artikel Film dan selebritis lainnya?  Klik saja di sini!


Baca juga artikel menarik lainnya :