FILM

Inilah Fakta Menarik yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Tom Holland, Sang Pemeran Spider-Man

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 05/07/2017 17:28 WIB


Inilah Fakta Menarik  yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Tom Holland, Sang Pemeran Spider-Man
Om Kumis - Penggemar Spider-Man tentu sudah tak sabar menanti aksi sang manusia laba-laba dalam misinya menumpas kejahatan dalam film terbaru yang berjudul 'Spider-Man: Homecoming'. Menurut jadwal, film 'Spider-Man: Homecoming' yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios ini bakal tayang mulai Jumat, 7 Juli 2017 di bioskop Amerika Serikat. Dalam film ini, Peter Parker sang Spider-Man harus berjuang menghadapi penjahat tangguh bernama Vulture.


Dalam film Spider-Man: Homecoming, karakter sang manusia laba-laba diperankan oleh aktor muda asal Inggris, Tom Holland. Aktor berusia 21 tahun itu sebelumnya juga berperan sebagai Spider-Man dalam film 'Captain America: Civil War' yang tayang pada pertengahan tahun 2016 silam. Tom Holland terpilih untuk menggantikan Andrew Garfield, yang sebelumnya memerankan karakter Peter Parker alias Spider Man, dalam film 'The Amazing Spider Man' yang tayang pada 2012.


Mau tahu tentang fakta-fakta menarik Tom Holland lainnya? Kali ini Omkumis akan membeberkan beberapa fakta yang menarik tentang Tom Holland, sang pemeran Spiderman dalam film 'Spider-Man: Homecoming'. Yuk, simak di bawah ini.


Pemeran Spider-Man Termuda

Kredit Foto: digitalspy.com

Saat debut menjadi Spider-Man dalam film 'Captain America: Civil War' pada Mei 2016 lalu, Tom Holland masih berusia 19 tahun. Sedangkan pada film Spider-Man: Homecoming ini ,usia Tom Holland sudah menginjak 21 tahun. hal ini menjadikan aktor kelahiran 1 Juni 1996 tersebut menjadi pemeran Spider-Man termuda sepanjang sejarah. Bandingkan dengan dua pemeran Spider-Man sebelumnya yaitu Andrew Garfield yang berusia 27 tahun dan Tobey Maguire yang berusia 29 tahun saat debut menjadi Spider-Man.


Memiliki Adik Kembar
 
Kredit Foto: standard.co.uk
Tom Holland terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara yang kesemuanya adalah laki-laki. Tom Holland memiliki adik kembar yang bernama  Sam dan Harry. Keduanya terpaut usia tiga tahun lebih muda dari Holland. Sedangkan adik terkecilnya bernama Patrick, usianya terpaut delapan tahun lebih muda darinya.


Seorang Gooners

Kredit Foto: pinterest.com
Layaknya seorang pria Inggris pada umumnya, Tom Holland juga menggilai sepak bola. Sebagai seorang anak kelahiran London, Tom Holland pun juga menjadi suporter klub sepak bola di kotanya. Holland memilih untuk menjadi Gooners, sebutan akrab untuk fans dari klub berku;uk The Gunners yaitu Arsenal.

Pernah Menjadi Dubber

Tom Holland memulai debutnya dalam dunia film dengan menjadi seorang dubber alias pengisi suara. Dalam film berjudul Arrietty yang tayang pada 2011, Tom Holland menjadi pengisi suara karakter Sho dalam versi bahasa Inggris dari sebuah film animasi Jepang, 'The Secret World of Arrietty' yang tayang pada tahun 2010.

Memulai Karir Dari Teater

Kredit Foto: pinterest.com

Tom Holland memulai karir di dunia akting justru dari panggung teater. Berkat kepiawaiannya menari, Tom Holland mendapat peran sebagai Michael dalam sebuah pementasan teater yang terkenal, Billy Elliot the Musical, pada tahun 2008. Sebelumnya, Holland memang telah berlatih menari di Nifty Feet Dance School di Wimbledon.


Itulah tadi beberapa fakta menarik tentang Tom Holland, sang pemeran Peter Parker dalam film Spider-Man: Homecoming. Semoga informasi dari Omkumis tadi menambah wawasan sobat Omkumis sekalian. Kalau ingin tahu lebih banyak informasi tentang dunia film dan seleb, klik saja di sini.

Baca juga: