FILM

5 Aktor Ini Pernah Berperan Sebagai Spider-Man. Siapa Jagoan Kamu?

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Kamis, 06/07/2017 15:15 WIB


5 Aktor Ini Pernah Berperan Sebagai Spider-Man. Siapa Jagoan Kamu?
Om Kumis - Film 'Spider-Man: Homecoming' saat ini sudah mulai tayang di boskop-bioskop Indonesia. Para penggemar manusia laba-laba dengan kekuatan super ini, mungkin termasuk kamu, tentu sangat senang dan terpuaskan dahaganya untuk menyaksikan aksi heroik superhero jagoan mereka dalam menumpas kejahatan.


Dalam film Spider-Man: Homecoming ini, karakter Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh aktor muda asal Inggris, Tom Holland. Ini adalah untuk kali kedua bagi aktor yang saat ini berusia 21 tahun itu berperan sebagai Spider-Man. Sebelumnya,  Tom Holland juga berperan sebagai Spider-Man dalam film 'Captain America: Civil War'.

Sebelum Tim Holland, ada beberapa aktor yang juga pernah berperan sebagai sang manusia laba-laba. Mau tau siapa saja aktor yang pernah berperan sebagai Spider-Man? Simak rangkuman Omkumis di bawah ini.

1. Nicholas Hammond


Nicholas Hammond adalah aktor pertama yang berperan sebagai Spider-Man. Aktor Amerika kelahiran Australia ini menjadi Spider-Man dalam film berjudul 'Spider-Man' yang tayang di televisi pada 1977. Nicholas Hammond juga dipercaya kembali untuk memerankan Spider-Man dalam sekuel kedua lanjutan 'Spiderman', yang berjudul 'Spider-Man Strikes Back' pada tahun 1978. Selanjutnya di sekuel ketiga berjudul 'Spider-Man: The Dragon's Challenge' yang tayang pada 1979, Hammond  kembali jadi Spider-Man. Lihat aksinya dalam video di bawah ini




2. Shinji Todo

Kredit Foto: hero.wikia.com

Shinji Todo adalah aktor asal Jepang yang berperan sebagai Spider-Man dalam film berjudul 'Spider-Man' atau 'Supaid?man' yang tayang di Jepang. Supaid?man adalah cara baca Spider-Man dalam huruf Jepang. Film Supaid?man tayang di Jepang pada tahun 1978. Lihat aksinya di video di bawah ini.



3. Tobey Maguire

Kredit Foto: twitter.com

Tak ada yang menyangkal kalau nama Tobey Maguire sangat lekat dengan karakter Spider-Man. Wajar saja, mengingat Tobey berperan sebagai Spider-Man sebanyak tiga kali dalam trilogi Spider-Man pada 2002-2007. Aktor asal Amerika ini pertama kali berperan sebagai manusia laba-laba pada tahun 2002 dalam film berjudul 'Spider-Man'.  Penampilan Tobey mencuri perhatian dan mendapat banyak pujian. Tobey Maguire kemudian meneruskan perannya sebagai Spider-Man dalam film 'Spider-Man 2' yang tayang pada 2004. Selanjutnya Tobey Maguire kembali memerankan Spider-Man dalam film 'Spider-Man 3' yang tayang pada tahun 2007.


4. Andrew Garfield

Kredit Foto: pinterest.com

Andrew Garfield memerankan Spider-Man untuk menggantikan Tobey Maguire. Aktor kelahiran Amerika yang besar di Inggris ini pertama kali berperan sebagai Peter Parker dalam film berjudul 'The Amazing Spider-Man' yang rilis pada tahun 2012. Akting Garfield sebagai Spider-Man mendapat banyak pujian meskipun sebagian menganggap wajah Garfield kurang culun sebagai Peter Parker. Garfield kemudian menjadi Spider-Man untuk kedua kalinya pada tahun 2014 dalam sekuel kedua yang berjudul 'The Amazing Spider-Man 2'. 

5. Tom Holland

Kredit Foto: gizmodo.com

Tom Holland berperan sebagai Spider-Man setelah terpilih untuk menggantikan Andrew Garfield. Aktor asal Inggris ini memulai debutnya sebagai Spider-Man dalam film 'Captain America: Civil War' yang tayang pada pertengahan tahun 2016 silam. Lalu Tom Holland kembali dipercaya memerankan sang manusia laba-laba ini dalam film berjudul 'Spider-Man: Homecoming' yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios ini .

Itu tadi adalah lima aktor yang pernah berperan sebagai Spider-Man sepanjang masa. Dari kelima aktor diatas, siapa yang jadi jagoanmu? Kalau ingin tau lebih banyak info tentang film dan selebritis, klik saja di sini.

Baca juga:

Trending

  • {{ trend.numb }}