FILM

Inilah Sosok Para Pengisi Suara Dalam Film Despicable Me 3

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 14/07/2017 17:24 WIB


Inilah Sosok Para Pengisi Suara Dalam Film Despicable Me 3
Om Kumis - Siapa yang tak kenal dengan Minions? Ya, minions adalah karakter ikonik yang ada dalam sekuel film Despicable Me. Saat ini sekuel terbaru alias film ketiga yang berjudul Despicable Me 3 tengah diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Penggemar film ini bakal terpuaskan dahaganya setelah empat tahun menunggu kelanjutan dari Despicable Me yang rilis pada Juli 2013 silam. Pada 2015 silam, aksi para Minions ditampilkan dalam film tersendiri berjudul 'Minions' yang merupakan sebuah spin-off dari sekuel film 'Despicable Me'. 

Sebagai penggemar sekuel film Despicable Me, tentu kamu sudah tak asing dengan karakter Gru, Lucy Wilde, Margo, dan tentunya Minions. Nah, dalam film animasi tentu ada faktor yang tak kalah penting disamping animasi dan efek visual yang bagus, salah satunya adalah faktor seorang dubber atau yang sering kita sebut dengan pengisi suara.

Tahukah kamu siapa sosok para pengisi suara dibalik karakter yang ditampilkan di film Despicable Me 3? Daripada penasaran, yuk simak langsung info dari Omkumis di bawah ini.

Steve Carell - Gru dan Dru 

Kredit Foto: topsy.one

Bagi penggemar film Despicable Me tentu tahu bahwa suara Gru sejak awal tak berubah. Ya, sejak film pertama Despicable Me, pengisi suara untuk karakter Gru adalah orang yang sama, yaitu Steve Carell. Aktor asal California, AS, itu mengisi suara dua karakter sekaligus di film Despicable Me, yaitu Gru dan Dru. Dru adalah saudara kembar Gru. 


2. Kristen Wiig - Lucy Wilde

Kredit Foto: hollywoodreporter.com

Kristen Wiig menjadi pengisi suara karakter Lucy Wilde yang merupakan istri Gru. Ini adalah kali kedua bagi aktris asal New York itu menjadi pengisi suara Lucy Wilde. Sebelumnya Kristen Wiig juga mengisi suara Lucy Wilde dalam film Despicable Me 2. Sementara dalam film pertama Despicable Me, Kristen Wiig menjadi pengisi suara karakter Miss Hattie.


3. Trey Parker - Balthazar Bratt

Kredit Foto: hollywoodreporter.com

Pengisi suara karakter Balthazar Bratt dalam film Despicable Me 3 dipercayakan kepada Trey Parker. Yang menarik adalah, Trey Parker selama ini dikenal sebagai animator legendaris yang sangat dihormati oleh para animator Hollywood.


4. Miranda Cosgrove - Margo

Kredit Foto: moviepilot.com

Miranda Cosgrove masih dipercaya untuk menjadi pengisi suara karakter Margo dalam film Despicable Me 3. Seperti diketahui, aktris asal California ini selalu mengisi suara Margo sejak film pertama Despicable Me ditayangkan.


5. Jenny Slate - Valerie Da Vinci

Kredit Foto: hollywoodreporter.com

Aktris asal Amerika Serikat yang juga seorang komedian, Jenny Slate, menjadi pengisi suara karakter Valerie Da Vinci,  seorang anggota Liga Anti-Villain.


6. Dana Gaier - Edith

Kredit Foto: moviepilot.com

Dana Gaier masih dipercaya untuk menjadi pengisi suara karakter Edith, anak kedua dari tiga bersaudara anak Gru. Seperti diketahui Dana Gaier mengisi suara Edith sejak film pertama Despicable Me ditayangkan.


7. Nev Scharrel - Agnes

Kredit Foto: moviepilot.com

Suara karakter Agnes, anak terkecil dari tiga bersaudara Gru diisi oleh Nev Scharrel. Dalam film Despicable Me 3, Nev Scharrel menggantikan peran Elsie Fisher yang mengisi suara Agnes sejak sekuel pertama berjudul Despicable Me.

8. Pierre Coffin - Minions, Mel dan Direktur Museum

Kredit Foto: meepanda.com

Penggemar Minions pasti sudah pada tahu bahwa sosok dibalik karakter Minions yaitu Kevin, Bob, dan Stuart adalah seorang dubber bernama Pierre Coffin. Dalam film Despicable Me 3 ini, Pierre Coffin tak hanya mengisi suara Kevin, Bob, dan Stuart saja, melainkan juga mengisi suara karakter Mel dan juga sang Direktur Museum.