FILM

Duh, 4 Aktor Ini Hampir Jadi Pemeran Superhero, Sayang Gagal Karena Hal Ini

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 30/08/2017 19:51 WIB


Duh, 4 Aktor Ini Hampir Jadi Pemeran Superhero, Sayang Gagal Karena Hal Ini
Om Kumis - Bagi kamu yang suka menonton film bertema superhero, tentu sudah tahu siapa saja aktor yang memerankan karakter Batman, Superman, dan superhero lainnya. Bahkan ada beberapa aktor yang identik dengan karakter superhero yang pernah ia perankan karena saking suksesnya ia berperan sebagai superhero yang ikonik itu.

Sebut saja nama aktor seperti Robert Downey Jr yang lekat dengan karakter Tony Stark "Iron Man". Begitu juga dengan Hugh Jackman yang sangat lekat dengan karakter Logan alias Wolverine. Saking lekatnya mereka dengan karakter ikonik yang mereka perankan, seolah tak bakal ada aktor lain yang bisa menggantikan peran mereka sebagai superhero tersebut.

Ternyata, ada beberapa aktor yang hampir saja memerankan karakter superhero sebelum akhirnya gagal karena berbagai sebab. Nah, kali ini Omkumis akan rangkumkan aktor-aktor yang hampir menjadi pemeran superhero berikut alasannya. Yuk, langsung saja simak di bawah ini.

#1 Dougray Scott - Logan/Wolverine

Kredit Foto: weminoredinfilm.com

Hugh Jackman sangat lekat dengan peran Logan atau Wolverine. Namun sebelum karakter The Wolverine diperankan dengan sempurna oleh Hugh Jackman, ada aktor yang sebenarnya menjadi pilihan pertama untuk memerankan karakter superhero dengan cakar maut itu. Aktor itu adalah Dougray Scott. Namun sayang, Dougray Scott gagal memerankan karakter Wolverine karena saat itu ia sedang berkonsentrasi shooting film Mission: Impossible 2. Jadwal pengambilan gambar yang berbenturan memaksa Dougray Scott melepas kesempatan menjadi The Wolverine yang melegenda itu.

#2   Tom Cruise - Iron Man

Kredit Foto: thecinemaholic.com

Sepertinya nggak bakal ada aktor yang bisa menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark "Iron Man". Namun sebenarnya sebelum Marvel memutuskan Robert Downey Jr., sebagai Iron Man, pilihan pertama jatuh pada aktor terkenal, Tom Cruise. Namun setelah melakukan diskusi yang panjang dengan Marvel, Tom Cruise memilih untuk tidak mengambil peran sebagai Tony Stark alias Iron Man.


#3  Nicolas Cage - Superman

Kredit Foto: youtube.com

Aktor watak yang sangat disegani, Nicolas Cage, hampir saja berperan sebagai salah satu superhero paling terkenal di dunia, Superman. Bahkan, Nicolas Cage sudah mulai berakting dengan kostum Superman. Namun saat proses penggarapan film sudah dimulai, mereka menyadari bahwa Nicolas Cage tak cocok berperan sebagai Clark Kent dan berpikiran bahwa proyek ini berpeluang gagal. Proses produksi pun dihentikan dan Nicolas Cage tak pernah jadi Superman.


#4  John Krasinski - Captain America

Kredit Foto: film-book.com

Selama ini  karakter Captain America sangat lekat dengan Chris Evans. Namun sebelum Chris Evans melegenda sebagai Captain America, ada aktor yang memiliki kesempatan besar menjadi superhero bersenjata perisai itu. Aktor itu adalah John Krasinski. Namun ada satu sebab yang membuat John Krasinski gagal menjadi Captain America, yaitu akting sinis dan sarkasmenya yang dianggap kurang pas. John Krasinski pun gagal menjadi Captain America.


Itu tadi 4 aktor terkenal Hollywood yang nyaris memerankan karakter superhero, namun sayangnya gagal. Menurut sobat Omkumis, dari keempat aktor tersebut, siapa yang memang pantas berperan sebagai superhero? Kalau kamu ingin tahu lebih banyak informasi menarik dari dunia perfilman dan hiburan lainnya, klik saja di sini.