FILM

Seram! Inilah 5 Film Horor Yang Bakal Tayang di Bulan November 2017

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 01/11/2017 18:01 WIB


Seram! Inilah 5 Film Horor Yang Bakal Tayang di Bulan November 2017
Om Kumis - Bagi kamu para penggemar film, terutama yang bergenre horor, bersiaplah untuk menonton bermacam hantu dan mengikuti cerita yang menyeramkan di bioskop dalam waktu dekat. Pada bulan November ini, sejumlah film horor mulai dari film horor Indonesia hingga film horor produksi Hollywood bakal memanjakan para penggemar film seram di tanah air.

Omkumis mencatat ada 5 film horor yang bisa kamu saksikan di bioskop kesayangan kamu pada bulan November ini. Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar jejeritan di dalam bioskop, bersiaplah. berikut ini Omkumis rangkumkan 5 film horor yang wajib kamu tonton bulan ini. Berikut ini daftar film horor yang bakal tayang di bulan November 2017.


1. Gasing Tengkorak


Bersiap untuk teriak-teriak di bioskop karena ada film horor Indonesia terbaru yang tayang di bioskop, yaitu Gasing Tengkorak. Film garapan MD Pictures dan Dee Company ini bakal bisa kamu saksikan di bioskop pada tanggal 2 November 2017. Film Gasing Tengkorak 
yang diangkat dari kisah mistik budaya Minang ini disutradari oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh aktris cantik, Nikita Willy. Saksikan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November 2017.


2. Jigsaw


Jigsaw adalah film horor yang merupakan seri ke-8 dari film Saw yang dirilis tahun 2004 lalu. Jigsaw sudah tayang di Amerika Serikat pada 27 Oktober 2017 lalu dan setelah lulus sensor baru akan tayang di Indonesia awal November ini. Jigsaw disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig atau yang dikenal dengan "The Spierig Brothers". Film horor yang merupakan garapan Twisted Pictures dan didistribusikan oleh Lionsgate Films ini dibintangi oleh Tobin Bell sebagai John Kramer/ Jigsaw. Rencananya film ini akan rilis di Indonesia pada 8 November 2017. 


3. After School Horror 2


Film After School Horror 2 adalah film horor Indonesia terbaru yang merupakan sekuel dari film After School Horror yang rilis pada 2014 silam. Film ini yang diadaptasi dari kisah nyata ini disutradari oleh Nayato Fio Nuala, Sedangkan untuk naskah skeanrionya ditulis oleh Erry Sofid. Film After School Horror 2 akan dibintangi oleh Michelle Joan, Cassandra Lee, Randy Martin, dan Devin Putra. Film horor  After School Horror 2 direncanakan dirilis pada tanggal 16 November 2017.


4. The Snowman


The Snowman adalah film bergenre crime, drama, dan horor. Film yang disutradari oleh Tomas Alfredson ini sudah tayang di Inggris pada pertengahan Oktober lalu. Film ini diadaptasi dari kisah dari novel bestseller berjudul "The Snowman" karya penulis asal Norwegia, Jo Nesbo yang dirilis tahun 2007. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Rebecca Ferguson, dan Val Kilmer. Rencananya film The Snowman bakal rilis di bioskop Indonesia pada 17 November 2017.


5. Mata Batin


Satu lagi film horor Indonesia akan membuatmu ketakutan di bioskop pada bulan November ini. Film horor Indonesia terbaru itu berjudul "Mata Batin". Film garapan Hitmaker Studios ini disutradarai oleh Rocky Soraya,sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Riheam Juniati, dan Fajar Umbara. Mata Batin dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, Citra Prima, dan Epy Kusnandar. Film Mata Batin bisa kamu saksikan di bioskop pada 30 November 2017.


Itu tadi 5 film horor yang bakal rilis pada bulan November2017 ini. Sudah siapkah kamu menonton 5 film yang mencekam itu? Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak informasi tentang film dan dunia hiburan lainnya, langsung saja klik di sini.