FILM

Duh, Imutnya 7 Aktris Cantik Ini Saat Debut Film. Beda Banget Sama Sekarang

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 10/11/2017 21:16 WIB


Duh, Imutnya 7 Aktris Cantik Ini Saat Debut Film. Beda Banget Sama Sekarang
Om Kumis - Siapa yang tak terpesona dengan kecantikan Keira Knightley saat membintangi Pirates of the Caribbean? Selain cantik, kualitas akting aktris asal Inggris itu juga tak diragukan lagi. Begitu pula tak ada yang meragukan kualitas akting Jodie Foster dan Reese Whiterspoon yang telah dihargai dengan Piala Oscar dan Golden Globe Award. Berkat aktingnya yang mengesankan dan ditunjang dengan paras yang menawan membuat mereka laris manis dan jadi bintang film dengan bayaran sangat mahal

Tahukah kamu bahwa aktris-aktris top Hollywood itu memulai karirnya sejak masih kecil. Bahkan ada yang masih berusia lima tahun saat memulai debutnya di dunia entertainment. Lalu seperti apa imutnya wajah para bintang film cantik itu saat melakukan debutnya di layar lebar? Tentu beda banget ya dengan wajah mereka sekarang. Daripada penasaran, yuk simak rangkuman khas Omkumis di bawah ini.




1. Dakota Fanning

Kredit Foto: brightside.me

Setelah mulai menjadi bintang iklan pada umur 5 tahun dan ikut berakting dalam beberapa serial televisi seperti ER dan CSI: Crime Scene Investigation, Dakota Fanning mulai merambah layar lebar. Pada 2001, Dakota Fanning yang baru berusia 7 tahun berakting sebagai Lucy Dawson dalam film  "I Am Sam". Berkat aktingnya yang menawan itu, aktris cantik kelahiran 23 Februari 1994 ini mendapat nominasi di ajang bergengsi Screen Actors Guild Award.



2. Jennifer Connelly

Kredit Foto: brightside.me

Jennifer Connelly mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model cilik. Baru pada usia 14 tahun, Jennifer Connelly melakukan debutnya di layar lebar di film "Once Upon a Time in America" yang rilis pada 1983. Dalam film itu, aktris cantik kelahiran 12 Desember 1970 itu memainkan karakter Deborah muda.


3. Reese Witherspoon

Kredit Foto: brightside.me

Reese Witherspoon melakukan debut di layar lebar dengan membintangi film "The Man in the Moon" yang rilis pada tahun 1991. Saat itu aktris peraih Piala Oscar dan Golden Globe Award ini baru berusia 15 tahun. Dalam film itu Reese Witherspoon memainkan tokoh Dani Trant.


4. Christina Ricci

Kredit Foto: brightside.me

Christina Ricci melakukan debut akting di layar lebar saat ia masih berusia 10 tahun. Aktris cantik kelahiran 12 Februari 1980 itu debut di film "Mermaids" yang tayang pada tahun 1990. Dalam film itu Christina Ricci berperan sebagai anak Cher.


5. Keira Knightley

Kredit Foto: youtube.com

Keira Knightley melakukan debut film pada 1995 saat ia membintangi film " Innocent Lies". Saat itu aktris cantik asal Inggris tersebut masih berusia 10 tahun. Aktingnya yang menawan ditambah dengan kecantikan wajahnya membuat Keira Knightley laris sebagai bintang film dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal.


6. Kirsten Dunst

Kredit Foto: brightside.me

Kirsten Dunst melakukan debut di layar lebar saat ia masih berusia 8 tahun. Kirsten Dunst bermain dalam film berjudul "The Bonfire of the Vanities" yang tayang pada 1990. Dalam film itu ia bermain bersama para bintang film yang sudah ngetop seperti Tom Hanks, Bruce Willis, Melanie Griffith, dan Morgan Freeman.


7. Jodie Foster

Kredit Foto: brightside.me

Siapa tak kenal dengan Jodie Foster? Aktris peraih dua Piala Oscar dan dua Golden Globes Award ini ternyata mengawali karir filmnya sejak kecil. Jodie Foster melakukan debutnya di layar lebar saat ia masih berusia 10 tahun dengan membintangi film "Napoleon and Samantha" yang tayang pada 1972.


Wah, ternyata aktris-aktris yang ngetop itu memulai karirnya sejak kecil ya. Wajar saja akting mereka sangat bagus karena mereka sudah memulainya sejak kecil. Dari ketujuh aktris di atas, siapa aktris favorit kamu? Kalau masih ingin tahu lebih banyak info menarik lainnya tentang dunia film dan hiburan, klik saja di sini.