Makan Malam dengan Obama, Priyanka Chopra Jadi Pusat Perhatian

Admin
Admin,
Minggu, 04/12/2016 00:39 WIB


Makan Malam dengan Obama, Priyanka Chopra Jadi Pusat Perhatian
Om Kumis - Priyanka Chopra mendapatkan kehormatan menjadi tamu di Gedung Putih. Artis yang bermain dalam serial Quantico itu menerima undangan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama dalam acara gala dinner.


Priyanka Chopra adalah salah satu artis ternama yang datang, bersama seleb populer dunia lainnya, termasuk Emma Watson dan Kendall Jenner. Priyanka Chopra menjadi pusat perhatian dengan gaun yang dikenakannya, diwartakan The Huffington Post,


Priyanka Chopra berani tampil dengan belahan dada yang rendah. Akibatnya, payudara Priyanka Chopra tersumbul dari balik gaun hitamnya. Dalam balutan dress panjang, Priyanka Chopra mengenakan riasan natural. Rambut panjang Priyanka Chopra juga dibiarkan tergerai dengan indah.


Dalam kesempatan itu, Priyanka Chopra juga berfoto bersama Barack Obama dan istrinya, Michelle, diunggahnya di media sosial. Priyanka Chopra terlihat bahagia diapit pemimpin negara adi daya itu.

Kredit Foto: indiatvnews.com

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu dengan Barack Obama yang lucu dan memesona, serta Michelle yang cantik. Terima kasih atas malam yang menakjubkan ini," tulis Priyanka Chopra dalam akun Instagram.


Aktris Priyanka Chopra berpose sambil tersenyum saat menghadiri acara White House Correspondents Association Dinner bareng Obama di Washington, AS (30/4). Model dan aktris dunia padati Gedung Putih untuk Dinner bersama Obama.


Lihat cerita lainnya di sini