5 Diva Ini Hamil dan Melahirkan Saat Usianya Sudah 'Kepala Empat'!

Admin
Admin,
Kamis, 08/12/2016 11:40 WIB


5 Diva Ini Hamil dan Melahirkan Saat Usianya Sudah 'Kepala Empat'!
Om Kumis - Bagi setiap perempuan, kehamilan dan kemudian melahirkan seorang anak dari rahimnya adalah sebuah anugerah tak terhingga. Menjadi seorang ibu adalah saat yang paling membahagiakan dan membanggakan bagi setiap perempuan.


Tahukah kamu ada beberapa penyanyi kondang papan atas dunia yang hamil di saat usia mereka sudah tak muda lagi. Beberapa penyanyi yang layak menyandang predikat Diva, mengalami kehamilan saat usia mereka sudah menginjak kepala empat, alias 40 tahun keatas. 


Hamil di usia yang sudah tak muda lagi memiliki banyak risiko, baik untuk sang janin maupun untuk sang ibunda. Namun beberapa Diva ini berhasil melewati risiko tersebut dan melahirkan anak yang sehat.


Penasaran siapa saja diva yang hamil dan melahirkan saat usia mereka menginjak kepala empat? Omkumis akan memberikan informasinya di bawah ini.


Mariah Carey

Kredit Foto: billboard.com

Mariah Carey mengandung saat ia berusia 41 tahun. Diva dengan suara tinggi yang bisa mencapat lebih dari tujuh oktaf ini mengandung anak kembar. Ada yang menarik dalam masa kehamilan penyanyi yang juga sempat bermain dalam beberapa film ini. Saking bahagianya, Mariah Carey menunda kelahiran anak kembarnya karena ia merasa bahwa anak kembar seharusmya lebih lama berada di dalam kandungan. Anak kembar yang diberi nama Monroe dan Moroccan Scott ini dilahirkan setelah 47 minggu berada dalam kandungan.


Celine Dion

Kredit Foto: hookedoneverything.com

Diva kelahiran Kanada ini hamil saat usianya sudah memasuki 42 tahun. Penyanyi dengan suara sangat indah ini mengandung bayi kembar hasil pernikahannya dengan. Rene Angelil yang berusia 68 tahun. Meskipun sudah tak bisa dikatakan muda lagi, namun Celino Dion membuktikan bahwa usaha tak kenal menyerah untuk bisa mempunyai momongan bisa berhasil. Kedua anak kembar yang dilahirkannya pada 2013 silam diberi nama Nelson dan Eddy. 


Madonna

Kredit Foto: artnet.com

Ratu musik pop ini pada tahun 2000 silam melahirkan anak saat ia berusia 42 tahun. Anak yang diberi nama Rocco tersebut adalah anak kedua penyanyi yang juga terkenal dengan tingkah lakunya yang kontroversial ini. Rocco adalah anak hasil hubungan percintaan diva berjuluk “The Material Girl” ini dengan Guy Ritchie.  


Gwen Stefani

Kredit Foto: wennermedia.com

Diva yang juga penyanyi dari grup No Doubt ini mengandung anak ketiganya pada saat usianya sudah menginjak angka 43 tahun. Anak ketiga hasil dari pernikahannya dengan Gavin Rossdale itu diberi nama Apollo. Gwen mengaku ia memutuskan untuk hamil karena anaknya yang bernama Kingston ingin mempunyai adik. 


Janet Jackson

Kredit Foto: hookedoneverything.com

Kabar mengejutkan datang dari Janet Jackson yang mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak hasil perkawinannya dengan miliarder asal Qatar, Wissam Al Mana. Yang mengejutkan adalah saat ini Janet Jackson sudah berusia 50 tahun. Dan anak yang dikandungnya adalah anak pertamanya. 


Lihat cerita lainnya di sini