Dituding Implan Payudara, Kylie Jenner Pastikan Payudaranya Asli

Admin
Admin,
Sabtu, 07/01/2017 12:26 WIB


Dituding Implan Payudara, Kylie Jenner Pastikan Payudaranya Asli
Om Kumis - Model cantik dari klan Kardashian, Kylie Jenner, tak henti menebar sensasi. Sosialita yang masih berusia 19 tahun ini memang sering mengunggah foto dengan pose seksi nan menantang di akun instagramnya. Tak hanya foto Kylie juga sering mengunggah video seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di akun instagramnya.

Baru-baru ini saudara kandung Kendall Jenner ini mendapat tudingan negatif dari para netizen terutama followernya di instagram terkait unggahan foto seksinya. Banyak followernya yang menuding bahwa Kylie Jenner telah melakukan implant payudara alias operasi plastic untuk memperbesar payudaranya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun instagramnya, memang tampak seperti ada perubahan terutama ukuran dadanya. Ukuran payudara model kelahiran 10 Agustus 1997 ini terlihat semakin berisi dan bertambah besar. Hal ini membuat netizen yakin bahwa Kylie Jenner telah melakukan operasi pembesaran payudara.

Kredit Foto: Instagram/@kyliejenner

Menanggapi tudingan bahwa dirinya melakukan implan payudara, bungsu dari klan Kardashian ini memilih santai dan tak terlalu ambil pusing. Namun Kylie Jenner tetap membantah bahwa ia telah melakukan operasi pembesaran payudara. Kylie memastikan bahwa payudaranya asli dan tak ada silikon di dalamnya.

Kylie menjelaskan bahwa payudaranya yang terlihat lebih berisi dan lebih besar adalah efek positif dari beberapa olahraga tambahan yang dilakukannya selama ini. Kylie tidak menjelaskan secara spesifik tentang olahraga seperti apa yang dilakukannya. Namun Kylie merasa senang bahwa olahraga tambahannya tersebut berhasil membuat gunung kembarnya terlihat lebih besar dan montok.
“Tidak! Aku tak melakukan implan di payudara,” tukas Kylie seperti dilansir Dailymail.

“Aku berkata jujur. Aku hanya melakukan beberapa olahraga tambahan, dan membuat payudaraku terlihat lebih besar. Hanya itu, tak ada yang lain” pungkas Kylie Jenner.

Kredit Foto: Instagram/@kyliejenner

Sebenarnya tak hanya akhir-akhir ini Kylie Jenner mendapat tudingan telah melakukan implan payudara. Sudah sejak lama Kylie diduga melakukan oplas payudara, bahkan tahun lalu, seorang dokter bedah plastik dari Beverly Hills, dr.Renato Calabria menduga Kylie telah melakukan implant payudara.

Renato mengatakan kepada Hollywoodlife bahwa payudara yang dimiliki Kylie terlalu besar untuk ukuran tubuhnya dan akan memberikan efek negatif di kemudian hari.

Namun Kylie Jenner tetap tak ambil pusing dengan semua tudingan miring yang diarahkan kepadanya. Model yang juga seorang desainer ini tampaknya sangat menikmati dan merasa bangga dengan ukuran dadanya.


Lihat juga info selebriti lainnya di sini.