Ternyata Emma Watson Pernah Tolak Peran Cinderella, Apa Alasannya?

Admin
Admin,
Selasa, 07/02/2017 11:06 WIB


Ternyata Emma Watson Pernah Tolak Peran Cinderella, Apa Alasannya?
Om Kumis - Apa yang pertama terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar kata Cinderella? Selain seaptunya, pasti yang pertama kali terpikirkan adalah seorang gadis yang tinggal bersama ibu tiri dan kakak tirinya yang jahat, namun beruntung bisa menikahi seorang Pangeran tampan dan hidup bahagia selamanya.

Cerita tentang Cinderella ini telah banyak diangkat ke layar lebar dengan berbagai versi di banyak negara. Banyak aktris yang memimpikan untuk memerankan tokoh Cinderella yang legendaries ini, bahkan mereka rela melakukan casting demi mendapatkan peran tersebut. Namun tidak demikian dengan aktris cantik asal Inggris, Emma Watson.

Emma Watson mengaku bahwa ia pernah menolak tawaran untuk berperan sebagai Cinderella dalam versi live kisah dongeng tersebut. Film Cinderella yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures tersebut disutradai oleh Kenneth Branagh dan sudah tayang di bioskop pada tahun 2015. Pada akhirnya tokoh Cinderella diperankan oleh aktris Inggris, Lily James.

Kredit Foto: moviepilot.com

Setelah menolak tawaran untuk memerankan Cinderella, Emma Watson sendiri akhirnya memilih untuk menerima tawaran berperan sebagai Belle dalam Beauty and the Beast. Namun Emma Watson membantah bahwa ia menolak peran Cinderella hanya karena mengincar peran Belle di Beauty and The Beast.

"Saya justru tak tahu bahwa mereka akan membuat Beauty And The Beast saat saya menolak peran Cinderella," ujar Emma Watson seperti dilansir oleh Telegraph.

Emma mengaku bahwa ia merasa karakter Cinderella bukan panutannya dan ia merasa tak ingin memerankannya. Aktris yang memiliki nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini mengaku bahwa ia menginginkan karakter yang yang lebih menantang dan menginspirasi.

"Saat mereka menawarkan peran Belle, saya merasa karakter ini jauh lebih cocok untuk saya, jauh lebih kuat ketimbang Cinderella. Dan perempuan seperti inilah yang menjadi panutanku,” tukas Emma.

Kredit Foto: moviepilot.com

Emma memilih peran Putri Belle karena menurutnya Belle memiliki karakter pemberani, kuat, gigih, dan suka tantangan. Emma merasa bahwa karakter Belle ini layak untuk dijadikan panutan bagi perempuan muda di seluruh dunia. Bakan karena ketertarikannya dengan karakter Belle, Emma Watson berani untuk menawarkan diri untuk ikut terlibat dalam pengembangan skenario.

"Belle adalah perempuan yang berpikiran terbuka dan penuh keingintahuan serta penuh kasih. Seperti itulah sifat-sifat perempuan yang saya inginkan. Belle adalah perempuan berintegritas tinggi dan memiliki pandangan yang mandiri,” tegas Emma.

Film Beauty and The Beast akan mulai ditayangkan di bioskop pada 17 Maret 2017. Selain Emma Watson yang akan berperan sebagai Belle, Film ini dibintangi oleh Ewan McGregor (Lumière), Emma Thompson (Mrs. Potts), Luke Evans (Gaston), dan juga Dan Stevens sebagai The Beast.


Lihat juga info selebriti dan hiburan lainnya di sini.