WOW!! Demi Totalitas Akting, 5 Aktor Tenar Hollywood Ini Rela Lakukan Diet Ekstrim

Admin
Admin,
Jumat, 10/02/2017 06:41 WIB


WOW!! Demi Totalitas Akting, 5 Aktor Tenar Hollywood Ini Rela Lakukan Diet Ekstrim
Om Kumis - Setiap aktor pasti mendambakan sebuah peran yang menantang untuk menguji sekaligus membuktikan kualitas aktingnya. Banyak aktor yang rela untuk melakukan pengorbanan besar demi totalitasnya dalam dunia seni peran. Semua akan dilakukan demi sebuah profesionalitas sebagai aktor.

Salah satu pengorbanan sebagai aktor demi totalitas akting adalah dengan rela mengubah bentuk badan. Beberapa aktor Hollywood yang sudah ngetop di jagat perfilman, rela untuk menurunkan berat badan secara ekstrim demi memerankan satu tokoh karakter dalam film.

Lalu siapa sajakah para aktor tenar Hollywood yang rela melakukan diet ekstrim untuk mengubah bentuk badannya demi sebuah peran? Omkumis akan merangkumkannya khusus untuk para pecinta film.


1. Tom Hanks (Cast Away)

Kredit Foto : ofpof.com

Semua pecinta film pasti ingat dan terpukau dengan totalitas akting yang diperlihatkan oleh Tom Hanks di film Cast Away. Dalam film yang rilis tahun 2000 itu, Tom Hanks rela mengurangi badannya secara ekstrim untuk memerankan tokoh yang bernama Chuck Noland. Bahkan kabarnya pengambilan gambar film Cast Away sempat berhenti selama satu tahun untuk menunggu Tom Hanks mendapatkan berat badan yang sesuai dengan karakter Chuck Noland. Berkat aktingnya tersebut, Tom Hanks dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalamajang Golden Globe Awards dan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Piala Oscar.


2. Christian Bale (The Machinist)

Kredit Foto : clickfal.com

Totalitas akting Christian Bale diperlihatkan di film The Machinist. Dalam film yang rilis pada tahun 2004 ini, Christian Bale menurunkan berat badannya secara ekstrim demi berperan sebagai tokoh bernama Trevor Reznik. Bale terlihat sangat kurus dan bahkan bisa dibilang badannya tinggal tulang dan kulit.


3. Chris Hemsworth (In The Heart of Sea)

Kredit Foto : mirror.co.uk

Chris Hemsworth menurunkan berat badan secara ekstrim dalam film In The Heart of Sea yang rilis pada tahun 2015. Dalam film ini Chris Hemsworth terlihat sangat kurus saat berperan sebagai tokoh Owen Chase.


4. Jared Leto (Dallas Buyer's Club)

Kredit Foto : joblo.com

Dalam film “Dallas Buyer's Club” totalitas Jared Leto diperlihatkan tak sekedar dengan menurunkan berat badan saja. Aktor yang juga penyanyi ini harus rela membersihkan semua bulu di tubuhnya. Jared Leto berperan sebagai tokoh bernama Rayon. Dalam film ini Jared Leto menurunkan berat badan sebanyak 13 kg.


5. Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club)

Kredit Foto : wetpaint.com

Selain Jared Leto, Matthew McConaughey juga menurunkan berat badan secara ekstrim di film “Dallas Buyers Club”. Dalam film yang rilis tahun 2013 itu, McConaughey berperan sebagai Ron Woodroof, seorang penderita AIDS. Matthew McConaughey dikabarkan hanya makan dua putih telur dan fillet ayam, plus diet coke setiap hari demi menurunkan berat badannya


Lihat juga info selebriti Hollywood lainnya di sini.