FILM

Keren! 6 Aktris Cantik Hollywood Ini Ternyata Seorang Gamers Sejati

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Minggu, 16/07/2017 01:18 WIB


Keren! 6 Aktris Cantik Hollywood Ini Ternyata Seorang Gamers Sejati
Om Kumis - Bermain game adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, terutama untuk mengisi waktu luang. Saat asyik bermain game dan sedang seru-serunya, terkadang membuat kita lupa waktu. Bahkan banyak orang yang sudah kecanduan game. Game disukai oleh  hampir semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, mulai dari anak sekolah hingga artis ternama di dunia.


Beberapa selebritis top dunia, termasuk aktris papan atas Hollywood secara terbuka mengaku bahwa mereka juga sangat suka bermain game. Ditengah kesibukan mereka yang seabreg, mulai dari  syuting sebuah film dan melakukan kegiatan lainnya, aktris papan atas Hollywood ini mengaku bahwa mereka menyempatkan diri bermain game. Bahkan sebagian diantaranya mengaku sebagai gamers sejati.

Mau tahu siapa saja aktris cantik Hollywood yang ternyata juga seorang gamers? Daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman khas Omkumis di bawah ini.


1. Jessica Alba

Kredit Foto: pinterest.com

Jessica Alba adalah aktris asal California yang ngetop dengan peran ikoniknya sebagai Sue Storm atau Invisible Woman dalam film ‘Fantastic Four’. Aktris cantik ini ternyata juga seorang gamers sejati. Jessica Alba mengaku bahwa ia menyukai game yang bergenre sport seperti Bowling, Tennis dan Baseball. Alba juga mengaku bahwa ia sedari kecil memang suka bermain game seperti Bomberman, Pac-Man, Super Mario Brothers dan Zelda.


2. Jodie Foster

Kredit Foto: clipd.com

Siapa tak kenal dengan Jodie Foster? Kemampuan akting aktris kawakan ini telah diganjar dengan dua buah Piala Oscar dan juga dua piala Golden Globe Awards. Selain sibuk shooting film, aktris yang memulai debut film sejak tahun 1972 tersebut mengaku sering menghabiskan waktunya dengan bermain game. Jodie Foster mengaku bahwa game kesukaannya adalah Guitar Hero. Yang menarik adalah, Jodie Foster mengaku bahwa ia sebenarnya tidak memiliki kemampuan bermusik , selain hanya bermain musik di game Guitar Hero.



3. Jenny McCarthy

Kredit Foto: pinterest.com

Jenny McCarthy terkenal sebagai aktris cantik yang memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Wajar saja, sebelum terjun di dunia akting, Jenny McCarthy memulai karirnya sebagai model di berbagai majalah khusus dewasa seperti Playboy. Jenny McCarthy mengaku bahwa ia gamers sejati, dan mengatakan bahwa ia kecanduan dengan game Pac-Man. Yang menarik adalah Jenny McCarthy tak hanya sekedar main game saja, melainkan terlibat langsung dalam proyek game Command & Conquer: Red Alert 3. Jenny McCarthy menjadi pengisi suara agen Tanya Adams.


4. Megan Fox

Kredit Foto: comicbook.com

Siapa yang tak kagum dengan kecantikan dan keseksian Megan Fox? Aktris yang juga seorang model ini pernah disebut sebagai salah satu wanita terseksi sejagat. Aktris cantik yang ngetop setelah tampil dalam film Transformers ini ternyata juga seorang gamers sejati. Megan Fox mengaku bahwa ia sangat suka bermain game Mortal Kombat. Yang menarik, Megan Fox menegaskan bahwa ia gamer yang paling anti pake cheat alias tak pernah menggunakan kode-kode curang.


5. Michelle Rodriguez

Kredit Foto: twitter.com

Michelle Rodriguez memang telah dikenal sebagai seorang gamers sejati. Aktris cantik yang ngetop lewat film Girl Fighr dan sekuel film Fast and Furious ini mengaku bahwa ia kecanduan game sejak kecil. Bahkan ia mengaku telah memainkan semua konsol game. Rodriguez juga mengungkapkan bahwa dirinya menggemari serial Street Fighter. Tak sekedar bermain game saja, Michelle Rodriguez juga menjadi pengisi suara di banyak game seperti Call of Duty: Black Ops II, Halo 2, Driv3r, dan James Cameron's Avatar: The Game.


6. Milla Kunis

Kredit Foto: elheraldo.hn

Milla Kunis adalah aktris cantik kelahiran Ukraina yang dikenal sebagai gamers sejati. Dalam berbagai kesempatan Milla Kunis mengaku bahwa ia kecanduan game World of Warcraft. Kini aktris cantik pemenang Venice Film Festival dan Scream Award itu mengaku telah berhenti bermain game World of Warcraft. Hal ini karena ia saat ini tengah kecanduan bermain game Call of Duty!


Baca juga: