FILM

Tau Gak, Ed Sheeran Ternyata Pernah Bermain di 6 Film Ini Lho

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 18/07/2017 14:55 WIB


Tau Gak, Ed Sheeran Ternyata Pernah Bermain di 6 Film Ini Lho
Om Kumis - Siapa yang tak kenal dengan Ed Sheeran? Ya, penyanyi asal Inggris ini tengah naik daun dan menjadi salah satu penyanyi pria paling populer saat ini. Sejak debut albumnya pada 2011 dengan single andalan "The A Team" yang sangat ngetop itu, Ed Sheeran telah mengeluarkan tiga album yaitu '+' (2011), '×' (2014), dan  yang terbaru rilis pada 2017 bertajuk '÷'. Berbagai penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards, MTV Awards, People's Choice Awards, WMA, AMA, BRIT Awards dan masih banyak lagi sukses disabet penyanyi yang jago main gitar ini.


Selain memiliki suara merdu dan jago bermain gitar, ternyata Ed Sheeran juga menjajal bermain peran alias berakting di beberapa film. Seiring dengan kepopulerannya, Ed Sheeran mendapat banyak tawaran menjajal kemampuan aktingnya. Meskipun sebagian besar hanya bermain sebatas cameo, Ed Sheeran tercatat telah bermain dalam 5 film.


Nah, sobat Omkumis mau tahu film apa saja yang pernah dibintangi oleh Ed Sheeran? Yuk, langsung simak saja rangkuman khas Omkumis di bawah ini.


1. Shortland Street (2014)


Ed Sheeran tampil dalam sebuah opera sabun yang tayang di televisi Selandia Baru. Ed Sheeran bermain sebagai cameo dan berperan sebagai dirinya sendiri. Dalam sebuah adegan, mengambil gitarnya yang sedang dimainkan oleh seorang laki-laki, dan kemudian memainkannya sebentar.


2. Undateable (2015)



Pada 2015, Ed Sheeran tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah sitcom televisi berjudul 'Undateable', yang tayang di saluran NBC. Ed Sheeran berperan sebagai dirinya sendiri dan dalam sebuah adegan, ia menyanyikan lagu 'Photograph' dan juga lagu 'Hit Me Baby One More' milik Britney Spears, dengan iringan gitarnya.


3. Home and Away (2015)



Ed Sheeran kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan tampil dalam opera sabun berjudul Home and Away yang tayang di televisi Australia. Dalam opera sabun ini, Ed Sheeran berperan sebagai pria yang saat kecil memiliki nama panggilan Teddy. Seperti biasa, Ed Sheeran menyanyikan lagu dalam aktingnya di opera sabun ini.


4. The Bastard Executioner (2015)



Ed Sheeran kembali menambah jam terbangnya sebagai seorang aktor setelah bermain dalam serial drama televisi berjudul 'The Bastard Executioner' yang tayang di saluran FX pada 2015. Dalam serial drama sejarah yang mengambil setting abad 14 ini, Ed Sheeran memerankan karakter bernama Sir Comac. Ed Sheeran tampil dalam lima episode di serial The Bastard Executioner.


5. Bridget Jones's Baby (2016)




Pada 2016 lalu, Ed Sheeran kembali unjuk kebolehan akting di film ketiga Bridget Jones yang berjudul 'Bridget Jones's Baby'.
Dalam film komedi romantis iyang dibintangi oleh Renée Zellweger, Colin Firth, dan Patrick Dempsey ini,  Ed Sheeran berperan sebagai dirinya sendiri. Ed Sheeran juga menyanyikan lagu dalam film ini.


6. Game of Thrones (2017)



Ed Sheeran tampil sebagai cameo dalam serial televisi yang sangat populer saat ini, 'Game of Thrones' musim ke-7 yang baru saja dirilis pada Minggu 16 Juli 2017. Ed Sheeran unjuk kebolehan akting dalam episode perdana yang berjudul Dragonstone. Dalam episode pertama ini, Ed Sheeran bermain sebagai anggota prajurit Lannister. Ed Sheeran tampil selama 5 menit dalam serial yang tengah booming tersebut.


Wah ternyata Ed Sheeran adalah seorang seleb yang multi talenta ya. Nggak cuma bersuara merdu, ternyata Ed Sheeran jago  berakting juga. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak artikel menarik lainnya tentang dunia hiburan, klik saja di sini.