SELEB

Duh, 3 Seleb Super Kaya Ini Ogah Wariskan Kekayaan Kepada Ke Anak Cucu. Kok Bisa?

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 19/07/2017 19:20 WIB


Duh, 3 Seleb Super Kaya Ini Ogah Wariskan Kekayaan Kepada Ke Anak Cucu. Kok Bisa?
Om Kumis - Bukan rahasia lagi jika seorang selebritis, terutama yang sudah kondang seantero dunia, dikenal memiliki kekayaan yang melimpah. Tak heran jika banyak orang yang terjun ke dunia hiburan dan mengejar cita-cita demi menjadi seorang bintang film, penyanyi, ataupun model. Seiring ketenaran yang diraihnya berbanding lurus dengan pundi-pundi harta yang mereka dapatkan. Bagi seleb yang sudah sukses, nilai kekayaan mereka sangat fantastis hingga triliunan rupiah dan bisa dibilang harta mereka tak bakal habis sampai tujuh turunan.


Namun meski beberapa seleb itu memiliki harta berlimpah, ternyata ada beberapa dari mereka yang justru tak mau mewariskan kekayaannya untuk anak kandung mereka sendiri. Padahal dengan harta yang mereka miliki sekarang, anak cucu mereka dijamin tak bakalan hidup susah. Beberapa dari seleb kondang dengan kekayaan yang fantastis jumlahnya itu justru lebih memilih mendonasikan harta mereka untuk kegiatan amal.


Nah, pasti kamu penasaran dengan siapa saja seleb super kaya yang ogah mewariskan kekayaan kepada anaknya sendiri. Mau tahu siapa saja mereka? Yuk langsung simak laporan khas dari Omkumis di bawah ini.


1. Jackie Chan

Kredit Foto: star24.tv

Siapa tak kenal dengan Jackie Chan? Jackie Chan adalah salah satu aktor laga dari Asia yang paling populer di dunia. Aktor yang sudah bermain film sejak tahun 1962 sat ia masih berusia 8 tahun ini selain berprofesi sebagai aktor juga dikenal sebagai penyanyi dan produser yang sukses. Dengan karir yang sangat panjang itu tentu tak mengherankan jika aktor laga yang juga sering tampil kocak di film-filmnya itu memiliki kekayaan yang berlimpah. Pada tahun 2015 silam, Forbes melaporkan bahwa Jackie Chan memiliki kekayaan sebesar USD 350 juta atau Rp 4,8 triliun! Wow!

Meski berstatus sebagai aktor kaya raya, Jackie Chan dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan dermawan. Jackie Chan dikenal sering melakukan kegiatan amal. Pada tahun 2011, Jackie Chan sempat membuat pernyataan bahwa ia berencana mewariskan setengah dari kekayaannya untuk anak tunggalnya, Jaycee Chan , dan setengahnya untuk amal. Namun kemudian ia meralat rencananya tersebut dan berjanji akan memberikan seluruh kekayaannya untuk kegiatan amal pada saat ia meninggal nanti. Jackie Chan mengatakan, "Kalau dia (Jaycee) mampu, dia bisa menghasilkan uang sendiri. Kalau dia tak mampu, maka dia hanya akan membuang-buang uang saja," demikian ujar jackie Chan.


2.  Gene Simmons

Kredit Foto: pinterest.com

Penggemar musik metal tentu tak asing lagi dengan nama Gene Simmons. Ya, Gene Simmons adalah pemain bas dari grup band legendaris, KISS. Selain keahliannya bermain bas, Gene Simmons dikenal dengan aksi panggungnya yang menarik dan tentu saja lidah panjangnya yang selalu terjulur saat ia beraksi membetot bas di panggung. KISS dikenal sebagai grup band yang memiliki penjualan album terlaris di Amerika Serikat. Kesuksesan album KISS dibarengi dengan banyaknya konser yang mereka gelar di seluruh dunia. Hal ini tentu membuat kocek Gene Simmons semakin tebal. Selain jadi basis KISS, Gene Simmons juga dikenal sebagai produser, pengusaha, dan juga bintang film. Basis yang memiliki nama panggung 'The Demon' ini memiliki harta kekayaan yang melimpah dan ditaksir senilai USD 300 juta. Namun meski super kaya, Gene Simmons ternyata tak berniat mewariskan kekayaannya tersebut kepada kedua anaknya, Nick dan Sophie. Basis yang eksentrik ini ingin anaknya bisa hidup mandiri tanpa harus mengandalkan kekayaan sang ayah.


3. George Lucas

Kredit Foto: factroom.ru

Para penggemar film Hollywood terutama para pecinta Star Wars dan Indiana Jones tentu sudah tak asing dengan George Lucas. Film Star Wars yang legendaris dan ikonik  serta serial Indiana Jones yang seru itu adalah buah karya dari tangan dingin George Lucas. Selain dikenal  sebagai seorang pembuat film jempolan, George Lucas juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Tak heran jika kekayaan George Lucas sangat melimpah. Pada 2015 silam saja, Lucas dilaporkan memiliki kekayaan sebesar USD5,4 miliar atau Rp69 triliun! Fantastis!

Meski kekayaannya itu tak habis tujuh turunan, namun Lucas tak berniat mewariskan hartanya kepada anak-anaknya. Lucas lebih memilih untuk mendonasikan hartanya demi kemajuan pendidikan dunia. Lucas berniat untuk menyumbangkan uangnya dalam kerja peningkatan pendidikan masyarakat di seluruh dunia. Sungguh muilia!


Nah sobat Omkumis, itu tadi tiga seleb super kaya yang ogah mewariskan kekayaannya kepada anak-anaknya. Mereka memiliki hati yang mulia, yaitu ingin membantu sesama dan menyumbangkan hartanya untuk orang-orang yang membutuhkan. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak info menarik tentang dunia hiburan, klik saja di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}