SELEB

3 Penyanyi Wanita Indonesia Yang Ngetop Ini Menikah Dengan Pria Malaysia

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Kamis, 14/09/2017 15:58 WIB


3 Penyanyi Wanita Indonesia Yang Ngetop Ini Menikah Dengan Pria Malaysia
Om Kumis - Jodoh ada di tangan Tuhan, oleh karena itu jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja, termasuk dengan orang dari luar negeri. Begitu pula dengan yang terjadi dengan beberapa penyanyi wanita yang ngetop di tanah air ini. Ada beberapa penyanyi wanita yang sudah kondang di Indonesia akhirnya berjodoh dan menikah dengan pria warga negara asing, yaitu pria asal Malaysia.

Para penyanyi kondang Indonesia ini tercatat pernah atau masih menikah dengan pria asal Malaysia. Nah, mau tahu siapa saja penyanyi wanita Indonesia yang bersanding dengan pria asal Malaysia di pelaminan? Yuk, simak rangkuman khas Omkumis di bawah ini.

1. Kikan Namara


Nama Kikan Namara meroket dan mulai populer di Indonesia seiring dengan kesuksesan band Cokelat dimana Kikan adalah vokalisnya. Kikan saat ini telah menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia, Udzir Harris. Pria asal Malaysia itu berprofesi sebagai personal manager, dan Udzir Harris mulanya adalah manajer Kikan. Mantan vokalis Cokelat itu menikah dengan Udzir Harris pada 20 Desember 2015 lalu. Ini adalah pernikahan kedua Kikan setelah sebelumnya ia pernah menikah dan kemudian bercerai dengan basis Dewa 19, Yuke Sampurna.

2. Ida Royani

Kredit Foto: otonomi.co.id

Ida Royani adalah penyanyi senior yang juga seorang aktris. Nama Ida Royani sangat dikenal berkat duetnya dengan Benyamin Sueb baik di dunia tarik suara maupun di layar lebar. Ida Royani pernah menikah dengan orang Malaysia yang dikabarkan adalah seorang Pangeran, Tetapi karena perbedaan prinsip, pernikahan penyanyi wanita legendaris Indonesia ini kandas di tengah jalan.

3.  Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari atau yang juga dikenal dengan BCL adalah penyanyi yang juga menjadi salah satu aktris paling terkenal di Indonesia. Pelantun lagu "Cinta Pertama (Sunny)" itu telah menikah dengan seleb asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Perkawinan dua insan beda kewarganegaraan itu dilangsungkan pada 8 Agustus 2008 lalu. Hingga sekarang BCL dan Ashraf Sinclair terlihat sangat harmonis dan bahagia. Pasangan seleb top ini sudah dikaruniai satu orang anak bernama Noah Sinclair.

Trending

  • {{ trend.numb }}