SELEB

Tau Gak, 10 Pria Keren Ini Ternyata Pernah Jadi Cover Majalah Playboy Lho!

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 29/09/2017 16:57 WIB


Tau Gak, 10 Pria Keren Ini Ternyata Pernah Jadi Cover Majalah Playboy Lho!
Om Kumis - Siapa yang tak kenal majalah Playboy? Majalah dewasa yang didirikan oleh Hugh Hefner pada 1953 ini sangat fenomenal dan kontroversial. Bagaimana tidak, majalah ini dengan berani memuat foto-foto wanita cantik dan seksi  yang berani berpose tanpa busana alias telanjang. Dilihat dari tampilan sampul depannya saja, Playboy sudah bikin mata para pria membelalak karena wanita yang menjadi model berani tampil vulgar dan menantang.

Meski isi majalahnya banyak membahas tentang seni, film, bahkan politik, tapi Playboy sudah identik dengan majalah yang berisi wanita tanpa busana. Sejak terbit pertama pada Desember 1953 silam, model sampul Playboy pun hampir semua  menampilkan perempuan seksi dengan pose yang berani dengan busana yang minim atau bahkan bugil.

Tahukah kamu, ternyata cover Playboy tak melulu berisi wanita cantik dan seksi, Sejumlah pria yang rata-rata pesohor pun pernah nongol di cover Playboy. Pria pertama yang beruntung menjadi cover Playboy adalah Peter Sellers yang jadi cover Playboy pada April 1964. Tercatat ada 10 pria yang nongol di sampul Playboy.

Bahkan Bruno Mars juga pernah menjadi cover Playboy. Penyanyi kondang itu jadi model pria ke-10 yang tampil di sampul depan Playboy, yaitu pada 2012. Nah, mau tahu siapa saja pria keren yang pernah jadi cover Playboy? Yuk, simak di bawah ini.

#1 Peter Sellers - April 1964

Kredit Foto: wikipedia.org


#2 Burt Reynolds - October 1979

Kredit Foto: pinterest.com


#3 Steve Martin - Januari 1980

Kredit Foto: pinterest.com


#4 Donald Trump - Maret 1990

Kredit Foto: mediate.com


#5 Dan Aykroyd - Maret 1993

Kredit Foto: pikabu.ru


#6 Jerry Seinfeld - Oktober 1993

Kredit Foto: complex.com


#7 Leslie Nielsen - Februari 1996

Kredit Foto: acidcow.com


#8 Gene Simmons - Maret 1999

Kredit Foto: pinterest.com


#9  Seth Rogen -  April 2009

Kredit Foto: madison.com


#10  Bruno Mars - April 2012

Kredit Foto: moviemags.com


Itu tadi 10 pria keren yang pernah nongol di sampul majalah Playboy alias cover Playboy. Pendiri Playboy, Hugh Hefner, baru saja meninggal dunia di Playboy Mansion pada usia 91 tahun, Rabu, 27 september 2017. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak info menarik dari dubia selbritis, langsung saja klik di sini.