Iseng Jual Istri di eBay, Suami Dapat Tawaran Seharga Mobil Mewah

Admin
Admin,
Minggu, 30/10/2016 21:15 WIB


Iseng Jual Istri di eBay, Suami Dapat Tawaran Seharga Mobil Mewah
Om Kumis - Seorang suami yang ngambek, iseng menawarkan istrinya melalui situs jua beli eBay. Ia menggambarkan istrinya layaknya mobil bekas yang layak dijual. Tapi siapa nyana, harga yang ditawarkan calon pembeli, bisa untuk mobil mewah Jaguar.

Dilansir dari Daily Mail, Simon O’Kane warga Wakefield, Yorkshire kesal pada istrinya, Leandra, karena tidak menanggapinya saat ia mengeluh kurang enak badan. Padahal saat itu ia tengah butuh perhatian lantaran baru saja pulang kerja.

Kesal bercampur iseng, ia pun memampang foto istrinya itu di situs jual beli eBay. Ia menggambarkan istrinya sebagai wanita yang telaten. Memang bukan barang baru atau bekas pakai, tapi bisa diandalkan.

Cuma butuh waktu dua hari bagi Simon untuk mendapatkan respons pembeli. Pria 33 tahun ini terkejut setelah tahu tawaran tertinggi untuk istrinya mencapai £65.880.

Leandra jelas marah besar setelah tahu bahwa suaminya menawarkannya di eBay. “Semua orang di tempat kerja saya menertawakan,” katanya. Apalagi foto Leandra yang dipajang di eBay disebutnya sebagai foto yang jelek.

Ia menyebut suaminya sebagai sosok yang gampang mengeluh. Jika ada masalah sedikit saja, maka ia akan murung lalu memutuskan untuk menghabiskan waktu hingga empat jam di pusat kebugaran.




“Saya bilang ke dia, kalau dia masih punya waktu untuk ke pusat kebugaran, maka ia tak layak mendapatkan simpati,” kata Leandra.

Mengomentari harganya yang setara dengan mobil mewah di eBay, Leandra berkelakar, “jika foto saya yang terus dipajang di halaman utama, saya penasaran bakal sampai berapa mahal harga saya?”

Sang suami sendiri mengakui bahwa dia sering kekanak-kanakan. Mengerjai istri bukan yang pertama bagi Simon.

"Saya sudah beberapa kali mengerjai Leandra, tapi tidak ada aneh seperti ini," katanya.

Pascakejadian itu Leandra menurut Simon ngembek. Ia mendiamkannya selama beberapa hari.

Untuk menebus dosa, Simon berencana membelikannya sebuah tas. Bukan tas mahal, hanya sebuah tas untuk belanja buah dan sayuran. Meski sangat sederhana, menurut Simon, itu bisa menyenangkan hati Leandra.