Kisah Cinta Kakek 60 Tahun dengan Remaja 18 Tahun

Admin
Admin,
Minggu, 30/10/2016 22:05 WIB


Kisah Cinta Kakek 60 Tahun dengan Remaja 18 Tahun
Om Kumis - Cinta memang buta. Kalau sudah cinta, semua tantangan akan dihadapi. Apalagi cuma soal perbedaan usia. Hal ini berlaku bagi pasangan Lisa Miller (18 tahun) dan Jim Kerr (60 tahun) warga Glasgow, Skotlandia.
Bukan soal perbedaan usai yang begitu jauh, perbedaan kelas sosial antara kedunya juga timpang. Lisa adalah salah seorang siswi di SMA di mana Jim Kerr jadi penjaganya. Tapi mereka jadian setelah Lisa lulus atau gadis cantik itu dinyatakan sudah cukup umur.



Meski dinilai tak lazim dan banyak ditentang, keduanya toh tetap menjalin hubungan
asmara hingga merencankan untuk menikah.
Seperti diberitakan The Sun, Lisa yang baru masuk kuliah ini menuturkan, hubungannya dengan Jim bukan tanpa halangan. Tiga anak Jim melarang hubungan mereka. Karena hubungan ini pula Jim harus rela kehilangan pekerjaanya sebagai penjaga sekolah.
Jangan kira alam hubungan ini, Jim yang jauh lebih tua yang ngebet mengejar-ngejar Lisa. Ternyata Lisa yang nembak lebih dulu.

caption here

Sempat berfikir selama dua pekan, Jim akhirnya setuju untuk pacaran dengan Lisa. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Lisa memberikan kue dan balon di sebuah restoran cepat saji untuk merayakan setahun pertemuan mereka.
"Aku membelikannya Happy Meal, memberikan dia kue dan beberapa balon juga. Aku tidak mampu memberikan yang mewah, tapi mencoba untuk membuatnya spesial,” kata Lisa.