Pasangan di Vietnam Gunakan Kantong Plastik untuk Gantikan Kondom

Admin
Admin,
Minggu, 30/10/2016 23:53 WIB


Pasangan di Vietnam Gunakan Kantong Plastik untuk Gantikan Kondom
Om Kumis - Dua sejoli di Vietnam dilarikan ke rumah sakit lantaran luka di alat vital mereka. Penyebabnya cukup menggelikan. Mereka menggunakan kantong plastik sebagai pengganti kondom saat berhubung seks.
Pasangan yang masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Hanoi ini memang baru pertama kali berhubungan badan. Masalahnya si pria, tipe pemuda pemalu. Bahkan untuk membeli kondom saja ia sungkan.
Akhirnya disepekati, kondom digantikan dengan kantong plastik. Mereka berpikir, jika kondom berfungsi menghalangi sperma yang masuk, begitu pula dengan kantong plastik yang kedap air.

Maka, terjadinya hubungan badan itu dengan kantong plastic sebagai alat pengamannya.
Seperti diberitakan Daily Mirror, pasangan yang tak disebutkan namanya ini mengalami luka lecet dan pendarahan di alat vital mereka.
Wakil Direktur Rumah Sakit Ginjal Hanoi, dr Nguyen The Luong mengatakan, kantong plastik tidak elastis dan tidak memiliki pelumas sehingga tak bisa menggantikan fungsi kondom.


Menurutnya, plastik dapat menyebabkan luka gores dan vagina robek.
Untuk mengobati luka, keduanya diberi antibiotk untuk mepercepat pemulihan mereka.
Menurut situs local Tuoi Tre, hasil sebuah penelitian menyebut, 16 persen mahasiswa di Hanoi mengaku telah berhubungan seks pranikah.
Seperempat dari mereka mengaku malu untuk membeli alat kontrasepsi tersebut.