Dokter Kandungan Punya Delapan Anak dari Pasien, Beneran Gak Ya?

Admin
Admin,
Senin, 31/10/2016 12:59 WIB


Dokter Kandungan Punya Delapan Anak dari Pasien, Beneran Gak Ya?
Om Kumis - Bagaimana perasaan anda setelah bertahun-tahun baru tahu bahwa anda memiliki saudara sedarah namun tidak pernah bertemu sejak kecil. Di Zionsville, Indiana, Amerika SerikaT, kejadian ini benar-benar terjadi. Delapan orang yang semula tak saling kenal, ternyata adalah saudara yang berasal dari ayah yang sama.
Seperti dilansir dari Viral4real, kejadian bermula dari seorang warga Jacoba Ballard yang ternyata kecocokan DNA dengan warga yang lain Kristy Killion.

Keanehan ini lantas ditelusuri. Hasilnya diketahui bahwa orang tua mereka dulu meminta bantuan pada dr Cline agar diinseminasi buatan untuk bisa hamil. Saat itu, dr Cline mengaku memiliki sejumlah donor sperma. Para pendonor itu adalah penduduk sekitar dan mahasiswa kedokteran. Orang tua Jacoba dan Kristy percaya begitu saja. Saat itu harapan mereka bisa segera mengandung bayi.

Belakangan setelah ditanya oleh Jacoba perihal keidentikan DNA nya dengan Kristy, dr Cline mengaku bahwa saat inseminasi dulu, ia menggunakan spermanya, bukan sperma donor.
Bukan Cuma ibu dari Jacoba dan Kristy yang “dihamilinya”, empat orang pasien lainya juga diberi dr Cline spermanya hingga hamil. Dalam ingatanya, ia menginseminasi sekitar 50 kali pasiennya.
Dulu catatan medisnya lengkap. Namun semua sudah dimusnahkan sejak aturan di Florida mengharusnya rekam medis hanya boleh disimpan selama tujuh tahun.

Kredit Foto : Facebook.com

Saat ini setelah penelusuran, dr Cline diketahui merupakan ayah biologis dari delapan anak
dari ibu yang pernah jadi pasiennya.