Babak Belur Dihajar Tukang Lontong, Preman di Medan Lapor Polisi

Admin
Admin,
Selasa, 08/11/2016 16:18 WIB


Babak Belur Dihajar Tukang Lontong, Preman di Medan Lapor Polisi
Om Kumis - Pada umumnya preman kerap menjadi pelaku penganiayaan. Tapi di Medan, Sumatera Utara, preman bernama Roby malah jadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah seorang pedagang lontong yang kesal karena kerap diganggu Roby. Pedagang pemberani itu bernama Miswanto alias Iwan. Sehari-hari Iwan berdagang di Pasar Petisah, Medan Baru. Beberapa kali usaha Iwan diganggu Roby. Namun ia santai saja. Namun karena terus menerus diganggu, Iwan kehilangan kesabaran. 

"Selain mengganggu dagangan, dia juga memukul dua karyawan saya. Siapa yang enggak emosi dengan sikapnya itu," kata Iwan. Ia mengaku dari awal tak berniat menganiaya Roby. Tapi menurutnya, preman itu memang sungguh terlalu. 

"Dagangan saya diganggunya," ujarnya.

Iwan mengajak dua temannya menganiaya Roby. Preman itu dihantamnya menggunakan balok kayu sampai tak berdaya. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah sembuh, bukannya mencari Iwan untuk balas dendam, Roby malah lapor polisi, minta kasus penganiayaan dirinya diselesaikan lewat jalur hokum.



Meski preman, ternyata Roby tahu hukum dan enggan main hakim sendiri.
Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Ajun Komisaris Adhie Putranto Utomo mengatakan, setelah menerima laporan dari Roby, petugas segera bergerak dan menangkap Iwan. Dua rekan Iwan yang ikut menghajar Roby juga dijadikan buronan.