Remaja AS Mencuri Sambil Bugil saat Rumahnya Terbakar

Admin
Admin,
Kamis, 03/11/2016 19:23 WIB


Remaja AS Mencuri Sambil Bugil saat Rumahnya Terbakar
Om Kumis - Di Indonesia pernah ada kasus kolor ijo, yakni perampok yang hanya mengenakan celana dalam warna hijau. Pelaku percaya, dengan hanya mengenakan cawat, ia tak akan terlihat oleh orang lain.
Namun dalam banyak kejadian, pelaku toh tetap saja bisa dilihat korban.
Nah, bukan Cuma di Indonesia, di Amerika Serikat juga ada kasus mirip. Masih mending di Indonesia, pelaku memakai kolor. Di AS, Protland tepatnya, seorang remaja 18 tahun berniat mencuri tanpa memakai sehelai benangpun alias bugil. Padahal saat itu cuaca di AS mulai masuk musim dingin.

Logan Valle, nama remaja ini, berniat membobol dua rumah di kawasan Falmoth. Sambil menggigil, ia masuk ke salah satu rumah sasarannya. Tergetnya adalah mengambil kunci mobil yang terpakir dihalaman.
Ia masuk melalui atap dan bersembunyi di plapon rumah. Diberitakan Reuters, Valle tak sempat turun ke rumah karena masih ada pemilik rumah. Ia pun bertahan di atas plapon.
Pemilik rumah yang curiga suara tak wajar di plapon, lalu menghubungi kepolisian. Polisi yang memeriksa menemukan Valle bugil sambil menggigil kedinginan.

Pada saat Valle kedinginan di atas loteng rumah orang, rumahnya yang berjarak beberapa kilometer dari rumah yang dimasukinya, terbakar. Beruntung orang tua Valle tak ada di rumah sehingg tak ada korban. Namn rumanya rata dengan tanah.

Apesnya, lagi, ternyata bukan cuma rumah orang tua Valle yang terbakar, mobil Valle yang diparkirnya sekitar 3 km dari rumah yang dicurinya ternyata juga terbakar meski tidak hancur.

Kredit Foto : Facebook.com


Polisi lantas menyelidiki tiga kasus yang berkaitan dengan Valle, yakni dua kasus kebakaran di mana mobil dan rumahnyab jadi sasaran, dan kasus pencurian.
Polisi juga mencari tahu mengapa Valle mencuri sambil berbugil ria. Apakah mencontoh kolor ijo di Indonesia? Entahlah.