Termakan Rayuan, Penyiar TV Kehilangan Kejantanannya!

Admin
Admin,
Rabu, 09/11/2016 07:40 WIB


Termakan Rayuan, Penyiar TV Kehilangan Kejantanannya!
Om Kumis - Jangan mudah percaya orang yang baru dikenal, demikian pesan Dmitry Nikolaev, seorang penyiar tv asal Moskow, Rusia. Gara-gara percaya begitu saja pada seorang wanita seksi yang baru dikenalnya di sebuah bar, ia harus relas kehilangan kejantanannya. Kejantanan dalam arti fisik.
Ceritanya, Dmitry mabuk di sebuah bar saat dihampiri wanita seksi itu dengan paras menggoda. Wanita itu mengajaknya berkenalan. Dari sekadar berbincang di meja bar, keduanya lantas berlanjut keluar menuju sebuah sauna.

Di tempat mandi uap itu, mereka asyik masyuk meski baru kenal malam itu. Keduanya menenggak banyak minuman keras hingga Dmitry teler berat. “Saya bertemu seorang gadis di bar dan lalu kami pergi ke sebuah sauna. Saya ingat saya memang teler, dan lalu tidak ingat apa-apa lagi,” kata Dmitry seperti diberitakan Daily Mirror.

Beberapa jam kemudian ia terbangun dan merasakan sakit luar biasa di selangkangannya.
Kaget bukan kepalang saat ia melihat banyak bercak darah di pangkal pahanya. Dmitry langsung lemas saat tahu bahwa dua testisnya lenyap.

Dokter yang memeriksanya mengatakan, biji kembar Dmitry dipotong oleh seorang yang ahli dalam memotong organ. Bisa oleh dokter bedah atau dokter hewan. Ya, dua biji kejantanan Dmitry benar-benar lenyap dipotong orang dengan luka sayatan rapi.

Kredit Foto : Youtube.com


Polisi yakin Dmitri jadi korban sindikat penjual organ manusia yang beroperasi di pasar gelap.
Untuk menyembuhkan lukanya, Dmitry harus menginap selama beberapa malam di rumah sakit. Luka bisa kering, tapi biji tentu tak bisa tumbuh lagi.

Kepada istrinya, Dmitry mengaku mengalami kecelakaan fatal sehingga harus menjalani pembedahan di bagian selangkangan dan dioperasi simbol kejantanannya.