Di Belitung, Ada ABG Mabuk Minum Rebusan Pembalut Wanita

Admin
Admin,
Sabtu, 05/11/2016 17:18 WIB


Di Belitung, Ada ABG Mabuk Minum Rebusan Pembalut Wanita
Om Kumis - Ada-ada saja ulah anak muda di Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Hobi mabuk membuat mereka berkeksperimen mencoba apapun untuk membuat efek teler. Salah satunya adalah minum air rebusan pembalut wanit.
Dilansir dari Pos Belitung, salah seorang pelajar SMP di sana mengaku kerap mabuk dengan air rebusan pembalut itu.

Ia mengaku tahu ada efek mabuk dari pembalut wanita dari salah seorang temannya.
"Kalau sudah mabuk, asyiknya dibawa berangin (berangin-angin), jalan jalan pakai sepeda motor. Pakai motor bawaannya tegang," kata remaja ini. 


Pembalut yang baru dibeli direbus sekitar satu jam. Air hasil rebusan dan perasan pembalut itu didinginkan sebelum ditenggak.
"Rasanya pahit," katanya.
Setelah setengah jam meminum rebusan pembalut itu, baru bisa dirasakan efek telernya. Sensasi mabuknya bisa dirasakan hingga tiga jam. Efek mabuk ini lebih lama dibandingkan minum minuman keras. Pemuda yang hobi mabuk di Belitung kerap menikmati air pembalut ini saat kongkow-kongkow.

Kredit Foto : Belitung Pos

Bukan cuma rebusan pembalut, pemuda di Belitung juga kerap minum minuman yang tidak semestinya untuk mabuk. Obat batuk dan cairan infus dalah dua cairan yang kadang mereka tenggak demi menyalurkan kebiasaan buruk mereka.