Kucing Punya 9 Nyawa? Di Rusia 13 Nyawa Dimiliki Kucing Ini Loh

Admin
Admin,
Sabtu, 05/11/2016 17:37 WIB


Kucing Punya 9 Nyawa? Di Rusia 13 Nyawa Dimiliki Kucing Ini Loh
Om Kumis - Ungkapan bahwa kucing punya sembilan nyawa mungkin benar adanya. Setidaknya ini terbukti melalui sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah jalan di Rusia. Bukan sembilan, tapi bisa jadi 13 nyawa yang dimiliki anak kucing ini.
Diberitakan Daily Mail, dalam video tersebut terlihat seekor anak kucing mencoba menyebarang jalan Kiliningard yang ramai lalu lalang mobil.

Kredit Foto : Dailymail.uk

Dalam rekaman selama 53 detik itu terlihat bagaimana beberapa kendaraan nyaris melindas kucing itu. Jika memang tidak beruntung, anak kucing itu mungkin saja sudah mati terlindas ban mobil. Tampak beberapa kali mobil terlihat menghindar agar tidak melindas anak kucing itu. Tercatat 13 kali anak kucing itu nyaris terlindas.

Kucing itu beruntung ketika seorang pengemudi bernama Denis Degtyarev, menghentikan mobilnya dan membawa kucing tersebut ke dalam mobilnya. Tak ada luka serius diderita kucing itu.
"Saya membawanya ke sekolah anak saya dan menyerahkan kepada kawan yang meminati kucing. Anak kucing itu kini memiliki keluarga baru dan berada dalam kondisi aman," kata Denis.