Setelah Mencuri, Maling Bugil Ini Sempat Mandi di Rumah Korban

Admin
Admin,
Minggu, 06/11/2016 09:37 WIB


Setelah Mencuri, Maling Bugil Ini Sempat Mandi di Rumah Korban
Om Kumis - Entah apa yang dipikirkan Guillermo Brambila Lopez saat menyatroni sebuah rumah di Oregon, Amerika Serikat. Tak banyak menggasak barang, pria 24 tahun malah berendam air panas. Ia ditangkap polisi dalam kondisi bugil di rumah kedua yang dia masuki paksa.
Seorang wanita melapor ke polisi bahwa dia mendengar suara berisik dari ruangan tempat dia biasa mencuci. Saat wanit tersebut mencoba memeriksa, pintu dibanting keras dari dalam.

Kredit Foto : /FreeImages

Polisi yang dating tak lama kemudian, menemukan Lopes tanpa busana di dalam ruangan tersebut. Polisi menggunakan terpal untuk menutupi tubuh Lopez sebelum dibawa ke kantor polisi.
Dalam penyelidikian diketahui, sebelum masuk paksa ke rumah di mana ia ditemukan, Lopez telah masuk ke rumah lainnya yang tak jauh jaraknya.


Di rumah pertama yang ia masuki, Lopez hanya mengambil minuman beralkohol. Diduga karena mabuk berat, bukannya mengambil barang berharga dari dalam rumah, Lopez malah berendam air hangat dan mandi.

Usai mandi, tanpa mengenakan pakaiannya lagi, Lopez langsung berpindah ke rumah lain untuk kembali mencuri. Di sanalah ia kemudian ditangkap polisi.
"Pria apes, menyatroni dua rumah berbeda sambil bugil," kata Wakil Kepala Kepolsian Keizer.
Akibat ulah anehnya ini, Lopez didakwa dengan dua tuduhan yakni pencurian dan kejahatan tingkat dua.