Ibu Cantik Lomba Lari Sambil Pompa ASI

Admin
Admin,
Minggu, 06/11/2016 09:59 WIB


Ibu Cantik Lomba Lari Sambil Pompa ASI
Om Kumis - Sedang lari maraton, ibu muda ini masih sempat-sempat memompa air susu dari payudaranya. Fotonya terekam dan diunggah dalam lama Facebook Occupy Breastfeeding
Dilansir dari Today.com, ibu muda ini bernama Anna Young. Warga Amerika Serikat ini memang memilik hobi jogging. Sempat menunda hobinya itu saat punya bayi, Anna lantas ikut lomba maraton di Utah, saat bayinya berusia lima bulan.

Saat berlari, Anna terlihat mengeluarkan pompa ASI dan mulai memompa sambil memperlambat larinya. Aksi uniknya di terekam kamera seorang juru foto.
Selesai memompa ASI, Anna melanjutkan larinya hingga finish. Sesampainya di garis finish, ia langsung memberikan ASI yang baru saja di pompanya ke buah hatinya.

Kredit Foto : /Facebook.com

Mengetahui aksinya itu terekam kamera, Anna meminta fotografer mempostingnya di lama Facebook Occupy Breastfeeding.
Dalam keterangan foto tersebut, Anna mengaku harus meninggalkan bayinya sejak pukul 04.30 untuk menjalankan hobinya. "Perlombaan dimulai pukul 06.45," katanya.

Hobi tak lantas membuat Anna melupakan kewajibannya sebagai ibu. ASI baginya merupakan hak anaknya yang masih berusia lima bulan.

Kredit Foto : /Facebook.com

"Saya menyusui putri saya sebelum meninggalkan rumah, kemudian memerah ASI setelah mencapai 12 km berlari, lalu saya memberinya ASI setelah mencapai garis finis," tulis Anna dalam unggahan fotonya.

Postingan itu pun langsung mendapat banyak pujian dari para netizen. Banyak netizen yang salut dengan aksi ibu cantik ini dan merasa terinspirasi.