KOCAK! Demi Cintanya, Pria Ini Pakai Gaun Pengantin Di Hari Pernikahan

Admin
Admin,
Senin, 19/12/2016 15:50 WIB


KOCAK! Demi Cintanya, Pria Ini Pakai Gaun Pengantin Di Hari Pernikahan
Om Kumis - Banyak ide menarik dan unik bahkan aneh yang direncanakan sepasang pengantin dalam resepsi pernikahan mereka. Misalnya saja dengan mengenakan pakaian atau dandanan yang nyeleneh dan tak biasa. Ada yang memakai pakaian ala superhero, berkostum wayang, berdandan ala zombie dan lain sebagainya.

Begitu pula yang dilakukan oleh pasangan pangantin dari Nanchong, Provinsi Sichuan Tiongkok yang bernama Wu Shai dan Ou Qian. Sang pengantin pria, Wu Shai, mengejutkan tamu undangan dalam resepsi pernikahan itu karena pria itu justru mengenakan gaun putih layaknya pengantin wanita. Sedangkan pengantin wanita, Ou Qian, justru mengenakan tuksedo layaknya pengantin pria.

Ternyata apa yang dilakukan oleh sepasang mempelai yang berbahagia itu bukanlah untuk mencari sensasi atau kepopuleran, melainkan bentuk rasa cinta yang tulus dari sang suami kepada istrinya. Lho, maksudnya gimana?

Menurut berita yang dilansir oleh Shanghaiist, ide menukar kostum itu berasal dari ide sang pengantin perempuan, Ou Qian. Menurut Wu, sebelum hari pernikahan itu calon istrinya merasa tak percaya diri harus mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Alasannya adalah karena Qu Qian merasa badannya terlalu gemuk, sehingga ia khawatir tampak jelek saat mengenakan gaun putih di hari pernikahan mereka.


Kredit Foto : southcn.com

Wu mengungkapkan bahwa berat badan Qu Qian memang terus bertambah akhir-akhir ini. Wu menceritakan bahwa saat ia pertama kali bertemu dengan sang pujaan hatinya tersebut, berat badan Qu Qian masih 40 kilogram. Namun kini berat badan Qu Qian terus bertambah dan susah untuk diturunkan. Hal inilah yang memicu kekhawatiran Qu Qian bahwa ia akan terlihat jelek saat memakai gaun.

Tanpa pikir panjang, Wu Shai langsung menyanggupi permintaan perempuan yang sangat dicintainya tersebut. Wu mengaku bahwa ia tak merasa malu atau tertekan memakai gaun pengantin karena ia sangat mencintai kekasihnya tersebut. Semua akan ia lakukan demi rasa cinta kepada sang pujaan hatinya. Wu rela bertukar kostum pengantin demi kebahagiaan sang istri yang dicintainya.

"Terkadang kau harus menempatkan dirimu di posisinya. Itulah kunci sukses dari pernikahan yang bahagia," ujar Wu seperti dilansir Shanghaiis.

Wah so sweet…


Lihat cerita lucu lainnya di sini.