Ada - Ada Saja! Wanita Ini Digugat Cerai Gara-Gara Bungkus Snack Mirip Kondom.

Admin
Admin,
Rabu, 21/12/2016 10:46 WIB


Ada - Ada Saja! Wanita Ini Digugat Cerai Gara-Gara Bungkus Snack Mirip Kondom.
Om Kumis - Banyak hal yang bisa menyebabkan sepasang suami istri harus bercerai. Entah karena ketidakcocokan, perselingkuhan, harta, dan sebagainya. Namun pernahkah kamu mendengar ada seorang suami menggugat cerai istrinya hanya karena sebuah bungkus snack? 


Kejadian unik belum lama terjadi di Tiongkok. Bermula dari seorang perempuan yang  bernama Liu membeli sebuah makanan ringan yang bernama “Latiao” secara online melalui laman jual beli Tmall. Yang menjadi masalah adalah kemasan snack ini berbentuk unik, yaitu menyerupai bungkus kondom! 


Suatu hari sang suami menemukan snack itu dan sialnya sang suami mengira snack itu adalah sebuah kondom. Sang suami yang marah pun langsung menuduh bahwa istrinya telah berselingkuh. Pertengkaran pun tak terhindarkan. Liu sudah mencoba menjelaskan kepada suaminya, namun amarah sang suami tak juga surut. 


Menurut Liu, pertengkaran dengan suaminya itu tak juga mereda selama tiga hari beruntun. Pertengkaran itu akhirnya berujung pada gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang suami. Liu pun mencoba meminta tolong kepada produsen snack itu, Maladuona, untuk membantu menjelaskan kepada suaminya. 


Namun jawaban yang diberikan oleh Maladuona sungguh tak memuaskan dan justru membawa masalah baru untuk perempuan yang malang ini. Bukan bantuan yang diterima oleh Liu, justru pelecehan seksual yang dia terima. Duh, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula. 


“Jadi Anda yakin hal ini bukan karena kelakuan Anda sebelumnya? Jika Anda tidak keberatan, saya bisa membantu kehidupan seksual Anda,” demikian jawaban yang diberikan oleh pihak Maladuona seperti dikutip dari laman Global Times China. 


Kini giliran Liu yang meradang. Merasa dilecehkan, Liu tak tinggal diam dan kemudian menuntut Maladuona untuk meminta maaf secara terbuka dan menuntut ganti rugi uang. Liu dikabarkan mengajukan tuntutan berupa ganti rugi sebesar 1.111 Yuan.  


Latiao adalah sncak yang terbuat dari kedelai yang diberi bumbu pedas.  Strategi pemasaran dari produsen dengan membuat kemasan yang tidak biasa merupakan terobosan yang brilian untuk menarik pembeli. Namun ternyata kemasan snack yang menyerupai bungkus kondom itu membawa bencana untuk rumah tangga Liu.


Lihat cerita lainnya di sini