Pria Ini Dipenjara Setelah Selfie Dengan Pramugari

Admin
Admin,
Kamis, 22/12/2016 00:19 WIB


Pria Ini Dipenjara Setelah Selfie Dengan Pramugari
Om Kumis - Apa yang terlintas di pikiran ketika mendengar kata pramugari? Sebagian besar pria pasti menjawab dengan kata : cantik dan seksi. Beberapa penumpang pesawat terbang sering meminta foto bareng alias selfie dengan pramugari. Namun seorang pria asal Tanzania harus mendekam di penjara setelah selfie dengan pramugari. Lho, kok bisa?

Kejadian ini terjadi di Dubai ketika seorang penumpang maskapai Emirates jurusan Tanzania menuju Dubai mengajak selfie seorang pramugari. Tanpa berpikiran buruk, sang pramugari cantik yang berkewarganegaraan Amerika itupun melayani ajakan sang penumpang tersebut.

Namun tak dinyana, saat hendak berselfie ria, sang pria yang sudah berusia 42 tahun itu tiba-tiba memeluk dan mencium leher sang pramugari yang masih berusia 25 tahun. Tak menyangka mendapat perlakuan nakal sang penumpang, pramugari merasa marah dan segera mendorong pria nakal tersebut.

Tak berhenti disitu, pramugari cantik itupun segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Pramugari itu merasa bahwa penumpang Emirates asal Tanzania itu telah melakukan serangan seksual kepadanya.

Kredit Foto : pinterest.com

"Dia meminta untuk berfoto dan saya kabulkan. Saat saya berdiri di sebelahnya untuk selfie, tiba-tiba dia memeluk saya dan mencium leher saya," kata pramugari itu seperti dilansir oleh The National.

Kasus pelecehan seksual itu segera diproses dan pria mesum itu diseret ke pengadilan. Kepada polis sang pria sempat mengakui perbuatan tak senonoh yang dilakukannya. Namun dalam pengadilan yang digelar pada bulan Juni silam, pria asal Tanzania itu mencoba menyangkal bahwa ia telah melakukan serangan seksual kepada pramugari cantik itu.

Pada akhirnya pengadilan menyatakan bahwa pria asal Tanzania terbukti bersalah dan harus dihukum. Pria itu akhirnya menjalani hukuman dan mendekam di penjara selama tiga bulan. Otoritas Dubai juga akan mendeportasi pria Tanzania tersebut setelah masa hukumannya selesai dijalani.


Lihat cerita lucu lainnya di sini.