Malam Pertama Gagal, Pria Ini Malah Kehilangan Uang Rp 15 juta! Kok Bisa?

Admin
Admin,
Kamis, 22/12/2016 00:25 WIB


Malam Pertama Gagal, Pria Ini Malah Kehilangan Uang Rp 15 juta! Kok Bisa?
Om Kumis - Malam pertama adalah malam yang sacral dan paling ditunggu oleh pasangan yang baru saja menikah dan resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah selesai mengikrarkan janji sehidup semati dan lelah menjalani prosesi pernikahan, malam pertama akan menjadi saat yang terindah dan menjadi malam yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin baru.

Banyak sekali pengalaman seru dan menarik yang sering kita dengar tentang apa yang terjadi pada malam pertama. Bagi seorang pria India ini, malam pertama menjadi malam yang takkan terlupakan seumur hidupnya, namun bukan tentang kebahagiaan melainkan tentang kesedihan.

Seperti didiberitakan oleh India Times, seorang pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India ini harus menanggung malu dan kerugian harta pada malam pertamanya. Dalam laporan itu diceritakan bahwa sesaat sebelum melakukan ritual malam pertama, sang istri memberi obat untuk diminum sang suami.

Namun tak dinyana, obat tersebut adalah obat tidur. Akibatnya, setelah minum air yang sudah dicampuri oleh obat tidur Akibatnya sang suami pun langsung tertidur. Malam pertama yang indah pun gagal terlaksana. Sang pria terlelap hingga pagi.

Kredit Foto : straightstoned.com

Keesokan paginya, keluarga mempelai pria merasa curiga karena sang pengantin pria itu tertidur sendiri di kamar dan tak bangun-bangun. Tak ada istrinya di sampingnya. Untuk membangunkan sang pengantin pria, pihak keluarganya terpaksa menyiramkan air ke tubuh pria malang itu.

Setelah bangun dan menyadari bahwa istrinya tak ada di kanar itu, sang suami merasa curiga. Dan bagai disambar petir di siang bolong, betapa kagetnya sang pria ini ketika mengetahui bahwa sejumlah uang dan perhiasannya raib.

Uang yang hilang itu berjumlah Rp 15 juta dan perhiasan yang raib adalah emas seberat 175 gram. Dan yang menyedihkan adalah pelaku utamanya adalah sang istri yang baru saja dinikahinya. Ternyata sang istri tidak mencintainya dan hanya mengincar hartanya.

Betapa malangnya pria ini. Malam pertama gagal, harta benda pun raib. Bukan kenikmatan yang ia rasakan di malam pertamanya, namun kesialan yang takkan terlupakan sepanjang hidupnya.


Lihat cerita lucu lainnya di sini.